Laga Sepak Bola IKA SMANWA, Alumni 2004 FC Menang Telak dari Alumni 2005 FC

KONAWE – Tim sepak bola Alumni 2004 FC akhirnya meraih menang telak dalam laga final turnamen HUT IKA SMANWA melawan tim Alumni 2005 FC di lapangan Lasandara Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, pada Rabu (25/10/2023) sore.

Dengan skor adu penalti 4-1, tim Alumni 2004 FC berhasil menjadi juara 1 dalam pertandingan antar alumni di kegiatan hari ulang tahun (HUT) ikatan keluarga alumni (IKA) SMA Negeri 1 Wawotobi (SMANWA) yang ke 38.

Harsul Marit, Ketua tim Alumni 2004 FC mengungkapkan bahwa selain kegiatan ini menjadi bentuk partisipasi, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi sekaligus mengenang kembali cerita masa-masa dibangku sekolah.

“Ajang ini jadi momen yang luar biasa, karena selain kegiatan ini menjadi bentuk partisipasi kita sebagai alumni. Di momen ini juga, kita bisa menjalin hubungan silaturahmi dengan teman-teman alumni yang lain,” kata Harsul.

Baca Juga  Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-baik Saja

“Semoga kegiatan ini bisa memberi warna untuk kemajuan SMA Negeri 1 Wawotobi, terkhusus kepada para alumninya,” imbuhnya.

Disamping itu, ketua ikatan alumni angkatan 2004, Aljan Indraprasta berharap agar kegiatan ini dapat terus berjalan setiap tahunnya.

“Harapan saya, semoga kegiatan HUT ini bisa berjalan terus setiap tahunnya. Supaya hubungan silaturahmi antar alumni juga bisa selalu terjaga,” harapnya.(Red)