Jelang HUT Ke-58, Golkar Konawe Gelar Jalan Sehat dan Bagikan Sejumlah Hadiah Menarik

UNAAHA – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58, Partai Golkar di Konawe akan menggelar kegiatan jalan sehat dan dirangkaikan dengan undian berbagai hadiah menarik dari 3.000 kupon undian yang telah tersedia.

Ketua DPD II Golkar Konawe, Nur Nining Ilham, S.Si, mengatakan bahwa rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Golkar yang ke-58.

“Kegiatan HUT kali ini akan dirangkaikan dengan jalan sehat secara serentak diseluruh Kabupaten Kota se-Indonesia, pada tanggal 16 Oktober 2022.”kata Nining, usai diwawancarai setelah rapat pleno penetapan kesiapan kegiatan HUT Golkar Konawe, Kamis, 13/10/2022.

Dirinya juga mengucapkan, kegiatan jalan sehat akan dimulai pukul 08:00 WIB, bertempat di lapangan sepak bola Monapa, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Baca Juga  Menag Yaqut Tak Akan Cabut Perkataannya Meski Ada Ancaman di Partainya

“Kegiatan jalan sehat nanti seluruh pengurus, panitia dan simpatisan akan berkumpul di lapangan sepak bola monapa, dari situ kita star menuju tugu Adipura dan kembali finish di lapangan itu,”tuturnya.

Selain itu, Ketua DPD II Golkar Konawe ini juga mengungkapkan bahwa, untuk acara puncak, seluruh pengurus partai akan berkumpul secara terpusat di Jakarta pada tanggal 19 sampai 22 Oktober guna melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) sekaligus perayaan puncak HUT Golkar.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan HUT Golkar Konawe, Amir Amin, SH., menuturkan, jika panitia telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik dari 3.000 kupon undian yang akan dibagikan kepada simpatisan dan masyarakat umum yang akan mengikuti kegiatan jalan sehat.

Baca Juga  Sukses Gelar Jalan Sehat, Warga Konawe di Banjiri Doorprize HUT Ke-58 Golkar

“Selain beberapa hadiah menarik, ada juga doorprize satu unit motor yang akan undi nantinya dan untuk menghibur masyarakat Konawe, kegiatan HUT nanti juga akan dihadiri putri Indonesia runner up ke-5”,imbuhnya.

Pada momentum rapat DPD II Partai Golkar Konawe beserta panitia SC maupun OC, saat melakukan pleno kesiapan kegiatan. Juga turut hadir Ketua Komisi I DPRD Konawe, Bapak H. Gamus, bersama ketua komisi III, Bapak H. Ginal Sambali yang masing-masing dari fraksi Golkar DPRD Kabupaten Konawe.

Diketahui, rapat pleno dipimpin oleh koordinator SC panitia HUT Golkar Konawe, H. Tawi bersama sekretari panitia. Pada kesempatan rapat pleno. Dalam kesempatan rapat pleno, hadir juga beberapa organisasi masyarakat sayap partai.

Baca Juga  Demokrat Warning Anies Segera Tentukan Cawapres

Bagi simpatisan atau masyarakat yang belum mendapatkan kupon undian, bisa mengambil pada panitia yang telah ditunjuk untuk mempersiapkan kupon undian dilapangan sebelum kegiatan jalan sehat dimulai.(RW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *