Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah, Polres Konawe Gelar Doa Bersama

KONAWE – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah, Kepolisian Resor (Polres) Konawe menggelar kegiatan Doa Bersama dengan tema “Jadikan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah Sebagai Momen Evaluasi dan Refleksi Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju” yang bertempat di Masjid Bhayangkara Polres Konawe, Kamis, 20/7/2023.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan surat Yasin yang dipimpin oleh Ustadz H. Sultan, Lc. Kemudian, dilanjutkan dengan tausiyah dan doa bersama, yang dipandu oleh sejumlah tokoh agama.

Para undangan yang hadir dalam acara ini meliputi Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, seluruh Personel, dan ASN Polres Konawe, serta Ketua Cabang Bhayangkari Konawe Ny. Rini Ahmad Setiadi beserta pengurus Bhayangkari Cabang Konawe yang beragama Islam.

Baca Juga  Sadis! Aktor Muda Film Riverdale Tega Membunuh Ibunya Sendiri..

Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dan penuh kebersamaan dalam suasana kondusif.

Dalam kesempatan yang sama, Polres Konawe berharap agar momentum Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah menjadi waktu yang bermakna bagi seluruh anggota Polri untuk melakukan evaluasi dan refleksi diri dalam rangka mewujudkan Polri Presisi, sehingga Polri semakin menjadi kebanggaan dan pilihan utama masyarakat Indonesia dalam menciptakan Indonesia Maju.(Red)