Breaking News

Abdul Khanan Nahkodai Paguyuban Nok Nang Dermayu Periode 2023-2025

INDRAMAYU – Abdul Khanan resmi terpilih menjadi Ketua Paguyuban Nok Nang Dermayu Periode 2023-2025 pada musyawarah besar yang di selenggarakan di pendopo bupati kabupaten Indramayu aula ki sidum, Senin, 20/02/23.

Ajang pemilihan bergengsi putera puteri terbaik indramyu itu di hadiri langsung oleh dinas yang menaungi Nok Nang Dermayu yakni Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Indramayu, Kadispara Trinani Rocheningsih yang di wakili oleh kepada bidang pariwisata dan pemasaran Vera Primawati, sekaligus Pembina Nok Nang Dermayu.

Dalam sambutan Kepala dispara melalui Kabid Pariwisata dan Pemasaran Vera Primawati sekaligus membuka acara tersebut, mengatakan Pemerintah Kabupaten indramayu mengucapkan selamat dan sukses atas terselanggaranya MUBES Nok Nang Dermayu.

Baca Juga  Viral! Diduga Seorang Oknum Anggota Polisi Aniaya Emak-Emak

“Selamat dan sukes untuk mubes Nok Nang Dermayu, jungjung tinggi kondusifitas, semoga dengan nanti terpilihnya ketua baru, nok nang dermayu lebih maju kembali terlebih nok nang dermayu adalah role model pemuda pemudi terbaik pilihan kabupaten indramayu.” Pungkasnya.

Menurutnya Nok Nang Dermayu Dermayu harus mengambil perananan penting untuk memajukan dan membangun kaitan mengenai kepemudaan pariwisata, budaya, serta ekonomi kreatif.

Vera Primawati juga menambahkan, Nok Nang Dermayu harus terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu untuk bangun Indramayu yang Bemartabat.

Sementara itu, Ketua Paguyuban yang barus saja lengser periode 2019-2023 Nikmatus Shobahiya, ST. Mengucapkan rasa syukurnya, atas kepercayaan yang diberikan.

“Saya mengucapkan, terimakasih banyak atas kepercayaan yang telah diberikan, mohon maaf apabila dalam kepemimpinan saya masih banyak kekurangan. Tentunya harapan yang sangat besar semoga kepemimpinan yang baru nantinya dapat lebih berkontribusi dalam kegiatan kegiatan kepemudaan, pariwisata, budaya, dan tentunya dalan pengembangan ekonomi kreatif di daerah indramayu khususnya.” Tuturnya.

Baca Juga  Dituding Intervensi Kades Menangkan Caleg Tertentu, PJ Bupati Konawe: Itu Fitnah

Diakhir kegiatan, Ketua Paguyuban Terpilih Abdul Khanan menyatakan, terimakasih atas kepercayaan diberikan kepada dirinya.

“Saya berterimakasih atas amanat yang diberikan, kedepaan juga saya perlu bantuan super team untuk memajukan kembali nok nang dermayu sebagai pemuda pilihaan terbaik indramayu yang memang harus berkontribusi untuk kota kita tercinta utamanya dalam bidang kepemudaan, pariwisata, budaya serta ekonomi kreatif.” Ucapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *