Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Adakan Sekretariat Baru HMI Cabang Konawe, Pesan Ketua KAHMI Konawe, Jaga Marwah Organisasi..

UNAAHA – Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Konawe kini telah memiliki sekretariat baru. Sekretariat organisasi mahasiswa hijau hitam tersebut berada di Jalan Poros Kendari – Kolaka kompleks perumahan Irigasi, Kelurahan Tobeu, Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Saat mengunjungi sekretariat baru HMI Cabang Konawe, Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), H. Ardin, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe, menyampaikan agar sekretariat HMI nantinya menjadi rumah perjuangan yang harus melahirkan kader-kader terbaik dalam mengawal demokrasi.

“Sekret ini nantinya akan menjadi rumah perjuangan dan pengkaderan bagi kader-kader HMI Konawe dalam mengawal demokrasi, bijaksana dan mampu melahirkan pemimpin yang kharismatik,” ujar Ketua KAHMI Konawe Ardin, Selasa (11/10/22).

Baca Juga  Kunjungi BPP Banyuurip, Kepala BPPSDMP: Semua Ada di Alam, Pahami Lalu Improvisasi dan Modifikasi

Selain itu, H. Ardin juga berharap kader-kader HMI selalu menjaga solidaritas dan marwah organisasi dimanapun berada.

“Mari kita sama-sama menjaga solidaritas dan marwah organisasi dimanapun kita berada”, ungkapnya lagi.

Disaat meninjau sekretariat, kader HMI, Armanto, yang juga salah satu komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten konawe, mengungkapkan, HMI adalah candradimuka mahasiswa Islam, siapapun yang berada didalamnya harus berfikir dan bertindak besar.

“HMI merupakan kawah candradimuka mahasiswa islam sampai saat ini, siapapun yang berkumpul di dalamnya akan mendapatkan nuansa baru dalam paradigma berfikir besar dan bertindak besar,”ucap Armanto.

Komisioner KPU Konawe ini juga mengatakan, bahwa kader HMI Konawe harus memiliki kader yang siap bertindak progresif dan visioner. Agar ketokohan HMI selalu terjaga.

Baca Juga  Program CSA Kementan, Dongkrak Produktivitas Petani Purworejo

“Sebagai kader HMI, harus selalu memicu para kader untuk selalu siap bertindak progresif dan visioner. Agar ketokohan HMI selalu terjaga baik didaerah maupun di level nasional”,imbuhnya.

Sementara itu, Irfan, Kader HMI cabang Konawe juga menyampaikan, rasa syukur dan apresiasi kepada Ketua KAHMI Konawe yang telah memberikan fasilitas berupa rumah yang akan dijadikan sebagai sekretariat HMI Cabang Konawe.

“Terima kasih banyak Bang Ardin, dengan adanya sekretariat ini tentunya akan menjadi wadah bagi kami untuk terus belajar dan berkader menjadi generasi yang lebih lagi kedepannya,”kata Irfan. (RW)