Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Akhir Tahun 2023, Puluhan Anggota Polres Konawe Naik Pangkat

KONAWE – Kepolisian resor Konawe atau Polres Konawe menggelar upacara kenaikan pangkat puluhan anggota Polri Polres Konawe periode Januari 2024, di halaman Mako Polres Konawe, Minggu, 31/12/2023.

Upacara dipimpin langsung Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K didampingi Wakapolres Konawe Kompol Jamaluddin Saho, para PJU dan personil Polres Konawe.

Dalam moment bahagia tersebut, sebanyak 35 anggota Polres Konawe naik pangkat di akhir tahun, dengan rincian:

IPTU ke AKP : 3 Orang

IPDA ke IPTU : 2 Orang

AIPDA ke AIPTU : 17 ORANG

BRIPKA ke AIPDA : 3 ORANG

BRIPTU ke BRIGPOL : 9 ORANG

BRIPDA ke BRIPTU : 1 ORANG

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, dalam amanatnya mengungkapkan momentum kenaikan pangkat ini dapat memberikan perubahan, motivasi dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kinerja menuju Polri yang profesional, bermoral, modern dan dapat dipercaya masyarakat.

Baca Juga  Tidak Laksanakan CSR, DPD LIPAN Sultra Soroti Kehadiran PT. TPM

“Memiliki perilaku teladan, mencerminkan etika, kenegaraan, etika kelembagaan, etika kemasyarakatan, etika kepribadian, serta mampu menolong dan bermitra dengan masyarakat,” kata Kapolres Konawe.

Selanjutnya, perwira menengah dengan melati emas di pundak inipun mengingatkan agar personil Polres Konawe yang naik pangkat untuk tidak berpuas diri namun menjadikan dasar untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pelaksanaan tugas di masyarakat.

“Kenaikan pangkat mengandung konsekuensi logis untuk lebih meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas, meningkatkan fungsi dan peran terhadap tuntutan yang berkembang di masyarakat serta peduli terhadap lingkungan sekitar kita,” ungkapnya.

Diakhir amanatnya, AKBP Ahmad Setiadi mengucapkan selamat kepada personil Polres Konawe yang naik pangkat, semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada seluruh personil Polri dan seluruh warga Indonesia.

Baca Juga  Rangkaian Penanaman 100 Ribu Pohon, Polres Konawe Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan

Upacara kenaikan pangkat personil Polres Konawe diakhiri dengan pemasangan pangkat oleh pasangan dan keluarga personil kemudian dilanjutkan dengan pemberian selamat dari pimpinan dan personil Polres Konawe.(Ris)