Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Areal Pohon Sagu di Morosi Terbakar, PT OSS Datangkan Dua Mobil Pemadam Kebakaran

KONAWE – Terjadi kebakaran kawasan hutan areal pohon sagu dengan luas kurang lebih satu hektar, di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat, 27/10/2023.

Adapun kebakaran hutan tersebut tepatnya di sekitaran bangunan sarpras puskesmas Morosi, Desa Paku, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe.

Kebakaran tersebut terjadi pukul 13:30 Setelah Sholat Jum’at. Kobaran api muncul dari pohon sagu dekat puskesmas morosi.

Wujud kesiagapan Masyarakat desa paku di bantu Aparat TNI-POLRI(Bhabinsa dan Babhikambtibmas morosi) dengan cepat melakukan upaya untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Dengan bantuan perusahaan PT. OSS mendatangkan dua unit mobil pemadam untuk memadamkan api yang sementara berkobar serta mobil pemadam kebakaran dari pemerintah Konawe.

Baca Juga  Rencana Aksi Mogok Kerja di PT VDNI dan PT OSS, Wakil Ketua Sekar: Alasannya Tidak Mendasar

Di tempat terpisah, Andisa ketua HIPPMA morosi sangat mengapresiasi kesigapan masyarakat morosi khususnya desa paku dan Perusahaan PT.OSS yang langsung mendatangkan mobil pemadam begitupun pemadam kebakaran dari pemerintah daerah kabupaten Konawe hingga Kebakaran tersebut dapat teratasi secepatnya.

Untuk saat ini sudah 4 mobil watertank dari Perushaan PT. OSS Stand by di lokasi kebakaran sebagai antisipasi kebakaran lanjutan.