Teks
PP Muhammadiyah menetapkan Idul Fitri 2024 atau 1 Syawal 1445 H pada Rabu, 10 April 2024 - Kemenag RI akan melaksanakan sidang isbat penentuan 1 Syawal 1445 H atau Idul Fitri 2024 pada 29 Ramadhan - Suarakarsa.com: Mengucapkan selamat menjelang Idul Fitri 2024

Berikan Bantuan dan Dukungan, Kapolres Konawe Kunjungi Anak Penderita Stunting

KONAWE – Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, SIK, bersama sejumlah pejabat melaksanakan kunjungan ke Desa Dunggua dan Desa Mendikonu, Kecamatan Amonggedo, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk memantau perkembangan kesehatan anak penderita stunting, termasuk asupan nutrisi dan pola makan. Salah satu anak yang menjadi fokus adalah Aila Risqiana Dayu, seorang balita berusia 1 tahun 6 bulan, anak dari Bapak Liyas dan Ibu Indrawati.

Kapolres Konawe didampingi oleh Kapolsek Pondidaha, Iptu Della Indah Lestari, S.Tr.K, C.PSP, MM, Wakapolsek Pondidaha, Ipda Salim Zainal, S.Sos, Camat Amonggedo, Hj. Meghawati Ahuddin, S.Sos, M.Kes, dan Kepala Desa Mendikonu, Muhammad Sahab.

Dalam suasana penuh semangat dan kekeluargaan, Kapolres Konawe dan rombongan mendekati keluarga Aila Risqiana Dayu, yang merupakan korban stunting. Kapolres Ahmad Setiadi menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Konawe terhadap masalah stunting di wilayahnya.

Baca Juga  Kapolres Konawe Lakukan Giat Jum’at Curhat di Masjid Nurul Ikhlas Desa Ameroro

“Melalui kunjungan ini, kita berharap Aila Risqiana Dayu dan anak-anak lain yang menderita stunting dapat segera pulih dan orang tua mereka mendapat dukungan yang layak,” ungkap Kapolres AKBP Ahmad Setiadi.

Selama kunjungan, Kapolres Konawe memberikan bantuan kepada orang tua anak penderita stunting. Bantuan tersebut meliputi bantuan sembako.

Ibu Aila Risqiana Dayu mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, beserta jajarannya.

Kunjungan ini berlangsung hingga pukul 10.35 Wita. Diharapkan, kegiatan ini akan meningkatkan kesadaran dan perhatian terhadap masalah stunting dalam masyarakat.