Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Berkah Ramadhan, AMPI Kendari Gelar Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Masjid Al-Alam

KENDARI – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Kendari, menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis yang bertempat di pelataran Masjid Al-Alam, pada Minggu, 16/4/23.

Dengan mengusung tema “Sehat Bersama AMPI Menuju Hari Kemenangan”, kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antara DPD AMPI Sulawesi Tenggara yang dinahkodai oleh Rusmin Abdul Gani (RAG) bersama Plt. Ketua AMPI Kota Kendari Muhammad Maulana Alisyahputra atau akrab disapa Ichank.

Dalam kegiatan ini, ada beberapa pemeriksaan kesehatan gratis, berupa pemeriksaan tekanan darah, asam urat, kolestrol, gula darah serta pembagian vitamin dan edukasi kesehatan kepada masyarakat.

“Tujuan kami adalah untuk mempersiapkan diri menyambut hari raya idul fitri mengingat ramadhan tersisa beberapa hari lagi. tentunya ini bagian dari komitmen AMPI Kendari untuk terus menjadi bagian dari masyarakat secara luas.” Ucap Ichank saat dikonfirmasi mengenai kegiatan tersebut.

Baca Juga  Kadin Sultra Bersama Kemenkumham Fasilitasi 500 Mahasiswa Pelaku UMKM Dirikan Perseroan

Selain itu, RAG juga memberikan pendapat bahwa AMPI merupakan organisasi pemuda yang berkomitmen untuk membawa gerakan sosial (social movement) dengan membawa konsep yang baru di Sulawesi Tenggara khususnya di Kota Kendari.

“Untuk kedepannya, AMPI akan lebih aktif lagi untuk membawa perubahan di masyarakat di Sulawesi Tenggara dan Kota Kendari, dan AMPI KENDARI akan melaksanakan Musda dalam rangka regenerasi” jelas RAG.(RS)