Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Bersama Yonif 725, Personel Brimob Polda Sultra Gelar Bhakti Sosial Sambut HUT RI Ke-77

Bersama Yonif
Personel Brimob Polda Sultra bersama TNI dari Yonif 725 Woroagi menggelar kegiatan bhakti sosial di Desa Sindang Kasih, Kabupaten Konawe Selatan, Senin (15/8/2022). (Gambar Ist)

KENDARI – Puluhan personel Brimob Polda Sultra bersama TNI dari Yonif 725 Woroagi menggelar kegiatan bhakti sosial di Desa Sindang Kasih, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Senin (15/8/2022).

Kegiatan Bhakti sosial TNI-Polri ini digelar dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77 17 Agustus 2022.

Wadanyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sultra, Kompol I Ketut Arya Wijanarka SH.,SIK mengatakan, bhakti sosial digelar dengan beberapa kegiatan di Desa Sindang Kasih.

“Kegiatan kita tadi berupa kerja bakti membersihkan lingkungan, penyuluhan kesehatan dan pelayanan kesehatan dengan peserta dari masyarakat Desa Sindang Kasih,” ujar Ketut.

Ketut menjelaskan, selain penyuluhan juga dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis oleh tim tenaga kesehatan (Nakes) dari Sat Brimob Polda Sultra dan Yonif 725 Woroagi.

Baca Juga  Polda Sultra Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ingatkan Personel Wujudkan Polri Presisi

Dalam kegiatan ini warga sangat antusias datang untuk memeriksakan kesehatannya.

“Pada kesempatan ini kita juga memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis terhadap masyarakat setempat. Warga sangat antusias dengan kegiatan yang kami gelar ini,” ucapnya.

Mantan Kapolsek Mandonga ini mengungkapkan, kegiatan Bhakti sosial digelar bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persatuan antara TNI-Polri.

“HUT RI ini menjadi momentum buat kami untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan. Kita tunjukan ke masyarakat bahwa TNI-Polri terus solid sebagai abdi negara dan rakyat,” pungkasnya. (DS)