Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Bobby Nasution Akhirnya Dipecat PDIP

MEDAN – Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution dipecat dari PDI Perjuangan, lantaran dianggap membelot dari keputusan partai.

Pemecatan diambil, setelah mantu Jokowi itu diberikan waktu tiga hari oleh partai untuk mengembalikan KTA PDIP kepada DPC PDIP Kota Medan.

“Sampai batas waktu yang diberikan oleh DPP Partai bahwa Muhammad Bobby Afif Nasution belum juga menyerahkan surat pengunduran diri dan KTA,” ujar Ketua DPC Kota Medan PDIP Hasyim, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/11).

Maka dari itu, lanjut Hasyim, DPC PDIP Kota Medan melakukan proses kepadanya dan didapati menantu Presiden Joko Widodo itu membelot dari partai.

Atas dasar itu, dia telah dinyatakan keluar dari partai.

Baca Juga  Kemeriahan Peresmian Jakarta Internasional Stadium (JIS)

“Muhammad Bobby Afif Nasution telah terbukti melakukan tindakan pelanggaran kode etik dan disiplin anggota partai, karena mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung oleh partai politik lain,” jelasnya.

“Sehingga dia tidak lagi memenuhi syarat sebagai anggota PDI Perjuangan,” tutup Hasyim.(SW)