Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Buka Puasa Bersama Relawan Selaras Konawe, Ruksamin: Terima Kasih Atas Dukungannya

KONAWE – Bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr. Ir. H. Ruksamin, ST., M.Si., IPU., ASEAN Eng., menggelar acara buka puasa bersama masyarakat dan relawan Selalu Ada Untuk Rakyat Sultra (Selaras), pada Kamis (21/3/2024) kemarin.

Acara yang berlangsung di Posko Selaras, Kelurahan Ambekairi, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe turut dihadiri ratusan simpatisan masyarakat dan relawan selaras dari berbagai daerah di Sultra.

Momen buka puasa bersama ini dimanfaatkan oleh Ruksamin untuk bersilaturahmi dan berdialog langsung dengan masyarakat dan relawan Selaras Konawe.

“Ini memang momen di bulan suci Ramadhan untuk bagaimana kita gunakan untuk bersilaturahmi. Makanya mereka gagas untuk kita buka puasa bersama sekaligus bersilaturahmi. Selama ini kita belum pernah bersilaturahmi secara langsung. Hari ini baru kita lakukan walaupun memang masih terbatas,” kata Ruksamin.

Baca Juga  Kapolres Konawe Ajak Jamaah Jaga Kamtibmas Dalam Bulan Ramadhan

Ia juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada masyarakat dan relawan atas dukungannya selama ini. Ia berharap, dengan silaturahmi ini, hubungan antara dirinya dengan masyarakat dan relawan Selaras semakin erat dan solid.

“Terima kasih atas dukungannya selama ini. Saya berharap, dengan silaturahmi ini, hubungan kita semakin erat dan solid. Mari kita bersama-sama membangun Sultra yang lebih baik,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Selaras merupakan relawan yang mengusung Ruksamin untuk maju pada Pilgub November 2024 mendatang.(**)