Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

5 Langkah Cara Daftar FB Pro, Bisa Cari Cuan di Facebook

Cara daftar FB Pro dengan 5 langkah mudah.
Cara daftar FB Pro dengan 5 langkah mudah. (Foto: jannoon028 on Freepik)

Cara daftar FB Pro agar bisa cari cuan di sosial media Facebook.

Facebook menyajikan layanan FB Pro atau mode profesional bagi penggunanya yang ingin mengoptimalkan potensi penghasilan melalui platform media sosial ini.

Pendaftaran FB Pro memberikan akses khusus ke berbagai alat, peningkatan fitur keamanan, dan produk untuk monetisasi konten.

Namun, perlu dicatat bahwa fitur monetisasi hanya tersedia bagi pengguna yang memenuhi syarat tertentu.

Proses pendaftaran FB Pro dapat diikuti oleh semua pengguna Facebook yang ingin menggali manfaat dari fitur profesional dan wawasan yang ditawarkan.

Cara Daftar FB Pro

Cara mendaftar FB Pro dapat dilakukan melalui aplikasi di ponsel pintar atau melalui situs web di peramban.

Baca Juga  Rahasia Terbongkar! Begini Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan Tanpa Ribet dan Bisa Dilakukan Kapan Saja!

Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Pastikan Anda telah memiliki akun Facebook dan masuk ke akun tersebut.

2. Ketuk ikon garis tiga di kanan bawah Facebook, lalu ketuk nama pengguna Anda.

3. Ketuk ikon titik tiga di bawah foto profil Facebook.

4. Pilih ‘Aktifkan mode profesional.’

5. Ketuk ‘Aktifkan’ untuk konfirmasi.

Selesai, kini akun Facebook Anda sekarang berada dalam mode profesional.

Mode profesional di Facebook membawa serangkaian fitur dan wawasan yang dapat membantu membangun kehadiran secara profesional di profil pengguna.

Salah satu keunggulan utama dari mode profesional adalah kemampuan untuk menghasilkan uang melalui konten yang dibagikan.

Setelah mengaktifkan mode profesional, pengguna akan melihat beberapa perubahan pada pengaturan privasi mereka, termasuk perubahan pada siapa yang dapat mengikuti mereka, yang akan diubah menjadi “Public.”

Baca Juga  Cara Mendapatkan Uang dari HP dengan Aman dan Mudah

Hal ini memungkinkan siapa pun untuk mengikuti dan melihat konten mereka di Feed.

Profil pengguna juga akan berubah menjadi “Digital Creator” secara default, dan pengguna dapat mengubah kategori profil mereka melalui pengaturan profil.

Mode profesional juga memberikan akses ke dasbor khusus dengan berbagai alat dan informasi tentang followers, jangkauan, serta keterlibatan postingan.

Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini, pengguna dapat mengoptimalkan pengalaman mereka di Facebook, membuka peluang untuk monetisasi, dan membangun kehadiran profesional mereka di platform media sosial ini.***