Catat, Tanggapan Sekda Konawe Tentang Jalan Raya Latoma Yang Rusak 

Catat, Tanggapan Sekda Konawe Tentang Jalan Raya Latoma Yang Rusak

Konawe – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe bakal perbaiki jalan di Kecamatan Latoma yang rusak parah.

Hal ini diungkapkan melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Ferdinand Sapan saat ditemui usai kegiatan di Kantor DPRD Kabupaten Konawe.

Perbaikan tersebut dilakukan untuk memastikan tidak ada hambatan bagi warga Kecamatan Latoma yang ingin melintasi jalan.

Dirinya mengungkapkan bahwa Pemkab Konawe bakal memperbaiki jalan di Latoma, namun perbaikan jalan itu akan bersifat sementara bukan permanen. Karena jalan tersebut merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Saya akan memastikan kalau jalan itu tidak menjadi hambatan lagi bagi masyarakat kita yang ingin melintas, supaya jangan ada lagi warga kita yang tidur dijalan karena parahnya jalan yang rusak disana”, ungkapnya, Jum’at, 02/09/2022.

Baca Juga  Kementan dan Pemda Sulsel Siap Gelar dan Sukseskan Pra Penas 2022

Lanjut Sekda, seharusnya alat sudah akan dikirim hari ini untuk memperperbaiki jalan yang rusak, namun belum bisa berangkat karena masih kesulitan solar yang agak langka di Konawe.

“Sebenarnya alat berat sudah mau dikirim hari ini, hanya kita masih terkendala karena susahnya mendapatkan solar. Tapi kami usahakan dalam satu dua hari kedepan supaya jalan cepat diperbaiki” terangnya. (Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *