Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Dirangkaikan HUT ke 23, LMP Sulawesi Utara Siap Gelar Deklarasi

MANADO – Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP) Sulawesi Utara (Sulut), Dr. Maya Olivia Rumantir, menyampaikan bahwa pihaknya siap menggelar acara deklarasi LMP Sulut, yang akan diisi dengan peresmian Markas Daerah dan pelantikan pengurus LMP Sulut. Hal ini disampaikan Maya Rumantir kepada jaringan media se-nusantara di sela-sela kesibukannya mempersiapkan acara tersebut.

“Kita sudah siap menggelar acara deklarasi LMP Sulawesi Utara, yang dijadwalkan berlangsung dua hari, besok dan lusa, tanggal 23-24 Oktober,” ungkap artis lawas yang juga menjabat sebagai Senator DPD RI itu, Minggu, 22 Oktober 2023.

Dia juga menambahkan bahwa pihak otoritas kamtibmas setempat sudah menerbitkan izin pelaksanaan kegiatannya. “Polda Sulut sudah menerbitkan izin kegiatan ini setelah menerima permohonan kami dan meneliti semua dokumen legalitas organisasi LMP di bawah kepemimpinan Ketua Umum H. M. Arsyad Cannu. Jadi semua sudah ready dan saya berharap rangkaian acara yang akan dilaksanakan ini dapat berjalan lancar sesuai rencana,” imbuh Maya Rumantir.

Baca Juga  PPP Nilai Kenaikan Biaya Haji Rp 105 juta Memberatkan

Dari pantauan media di lokasi yang bakal jadi tempat acara, yakni di Markas Daerah LMP Sulut, terlihat kesibukan para anggota LMP Sulut menyiapkan acara tersebut. Selain Maya Rumantir, juga hadir Koordinator Daerah LMP, Johan Nasri, dan beberapa pengurus Markas Daerah LMP Sulut.

Menurut rencana, acara deklarasi LMP Sulut akan dihadiri oleh Ketua Umum Markas Besar LMP Pusat, H. M. Arsyad Cannu, dan sejumlah pengurus teras organisasi ini. Dari rundown acara deklarasi, Arsyad Cannu dan rombongan akan tiba di Manado pada Senin pagi, 23 Oktober 2023, yang akan disambut dengan Tarian Kabasaran, tarian khas Sulawesi Utara.

Kegiatan deklarasi LMP Sulut tersebut sekaligus akan dirangkaikan dengan acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-23 LMP tahun ini. Untuk memeriahkan acara, Pengurus Markas Daerah LMP Sulut mengundang beberapa tamu dan sahabat LMP, antara lain Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (Ketum PPWI), Wilson Lalengke, dan Ketua Aliansi Warga Jakarta, Andreas Reihary. Selain itu, juga akan hadir beberapa sahabat Maya Rumantir dari luar negeri, yakni dari Amerika Serikat, Jepang, dan lainnya.

Baca Juga  Hadir di Jawa Tengah, Presiden Ajak Petani,Penyuluh dan Babinsa Tingkatkan Produktivitas

Selain menghadiri acara deklarasi dan peringatan HUT ke-23 LMP, Ketum PPWI Wilson Lalengke juga akan menjadi trainer jurnalistik pada acara pembekalan pengurus dan anggota LMP Sulut yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 24 Oktober 2023. Tokoh pers nasional ini akan memberikan tips menulis cepat (quick news) bagi para peserta pembekalan.(Red)