Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Event Kejurda Motor Road Race Bupati dan Kapolres Cup, Tim Nasdem Koltim Target Raih Juara Umum

KOLAKA TIMUR – Perdana, Partai Nasdem Koltim ikut ambil bagian dalam event kejuaran daerah (Kejurda) putaran pertama balap motor road race “Bupati dan Kapolres Cup” dengan menurunkan para pembalapnya, Minggu (5/5/24).

Dengan menurunkan para pembalapnya di semua kelas baik kelas utama maupun di kelas tambahan, tim Nasdem Koltim targetkan raih juara umum dalam event kejuaraan daerah balap motor ini.

Dalam acara pembukaan yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pejabat daerah termasuk IMI Sultra, Nasdem Koltim menunjukan komitmen kuatnya untuk mendukung pengembangan olahraga otomotif

Sekretaris Partai Nasdem Kolaka Timur, Ali Topan, kepada media ini mengungkapkan bahwa selaku tuan rumah pelaksanaan Kejurda balap motor ini, tim Nasdem Koltim merasa bangga ikut ambil bagian dalam rangka mendukung dan memajukan olahraga otomotif di Wonua Sorume.

Baca Juga  Kadin Sultra Dorong Pemakaian Aspal Buton Secara Nasional 

“Tahun 2023 lalu, Tim Nasdem Koltim tidak ikut ambil bagian dalam kejuaran tersebut, karena saat itu kami sedang menghadapi sekaligus mempersiapkan pemilihan calon legislatif (Pilcaleg),” jelasnya.

“Insya allah, kedepan Nasdem Koltim akan hadir terus dalam kejuaraan seperti ini sebagai bentuk dukungan terhadap olahraga otomotif khususnya di Kolaka Timur,” ucap anggota DPRD Koltim ini.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa dalam kejuaran daerah balap motor ini, Nasdem Koltim ikuti semua kelas mulai dari kelas bebek 2 dan 4 tak hingga kelas matic standar.

Dengan semangat dan tekad yang tinggi, kata dia, rider Nasdem Koltim siap bersaing dalam setiap sesi balapan dan berupaya memberikan yang terbaik demi meraih prestasi terbaik

Baca Juga  Demi Kelancaran Kejurda, Kapolres Kolaka Timur Siagakan 100 Personil Pam Area Road Race

“Dari semua kelas yang kita ikuti, tim rider Nasdem Koltim targetkan di final nanti dapat kita raih sebagai juara umum” harapnya.

“Kami berharap kehadiran kami di kejuaraan ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi para atlet muda untuk terus berkembang dan mengharumkan nama daerah ini di kancah olahraga nasional,” tutupnya.(DR)