Breaking News

Gelar Silaturahmi, Ketua Repro Pastikan Bacapres Prabowo Subianto Akan Berkunjung di Bumi Anoa Sultra

KENDARI – Salah satu badan relawan Pemenangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang, Relawan Prabowo (Repro) menggelar silaturahmi bersama Ketua dan Dewan Pembina Repro. Diketahui Pengurus Pusat pertama kali melakukan kunjungannya di Sultra, setelah sebelumnya 1 (satu) tahun terbentuk.

Ketua Umum Relawan Prabowo (Repro) Hotmian Siregar mengatakan bahwa pihaknya akan memastikan kedatangan Prabowo Subianto di bumi Anoa Sultra.

“Prabowo dipastikan bakal datang meski jadwalnya padat, kita ambil contoh seperti di NTB beliau sempat datang, apalagi Sultra ini beberapa kali memenangkan Prabowo Subianto,” papar Hotmian, Senin, 22/5/2023.

Ia menambahkan bahwa pihaknya akan berkordinasi untuk kepastian kedatangan Prabowo Subianto di Sultra.

Diketahui Prabowo Subianto dalam menghadapi Pilpres 2014 dan 2019 selalu memperoleh kemenangan di Provinsi Sultra.

Baca Juga  Yudhianto Mahardika Secara Aklamasi Terpilih Jadi Ketua Perkemi Sultra

Ditempat yang sama Ketua Repro Sultra Rusmin Abdul Gani saat membawakan sambutannya mengatakan bahwa pihaknya mendukung Prabowo Subianto sebagai Bacapres 2024 karena melihat ketokohannya.

“Perjuangan itu harus terus kita lakukan, karakter sifat itu ditunjukkan oleh Prabowo Subianto, Tokoh bahkan bisa dibilang negarawan hal itu ditunjukkan dengan Prabowo Subianto bergabung dengan Kabinet Presiden Jokowi,” jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya melihat bahwa Prabowo Subianto menunjukkan sikap konsistensi dalam perjuangan.

“Jatuh bangun telah ia lewati, dan ini perlu kita jadikan tauladan kita seperti saya yang berlatar belakang pengusaha, jatuh bangun adalah hal yang biasa, dan hal yang perlu adalah konsistensi dalam perjuangan, Sehingga hal tersebut yang membuat saya mau mendukung Prabowo Subianto sebagai Bacapres 2024,” ungkapnya.

Baca Juga  Sebelum Ditangkap, Polisi Beli HP Tersangka Pembantu Bjorka

Selain itu Repro Sultra akan melakukan kegiatan panen hasil pertanian di salah satu daerah di Kabupaten Konawe Selatan.

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dewan Pembina Repro Letnan Jenderal TNI (Purn.) H. Antok M. Putranto dan relawan repro Sultra.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *