Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Gerindra Sebut Demokrat Kini Resmi Dukung Prabowo

JAKARTA – Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menyatakan Partai Demokrat telah resmi mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres). Dukungan itu disampaikan dalam kunjungan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke kediaman Prabowo di Hambalang..

“Kepada Kader Partai Gerindra di Seluruh Indonesia. Pada hari ini kita, Partai Gerindra telah menerima satu kehormatan dengan bertambahnya kekuatan dalam menghadapi pemilu presiden 2024,” kata Dasco dalam keterangannya, Minggu (17/9/2023)

“Di mana pada hari ini, Partai kita telah resmi menerima bergabungnya Partai Demokrat ke dalam Koalisi Indonesia Maju,” katanya.

Menurut Dasco, keputusan Demokrat merupakan keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat. Sehingga, Demokrat akan bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Dan dalam pertemuan itu, Partai Demokrat menyampaikan hasil keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang menyatakan partai Demokrat mendukung Pak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024,” katanya.

“Apa yang telah terjadi hari ini adalah sesuatu yang membuat kita bangga, sesuatu yang membuat kita kuat, sesuatu yang membuat kita bertambah semangat untuk berjuang ,sehingga mulai hari ini kita pererat kerjasama dengan saudara saudara kita dari partai demokrat seluruh Indonesia sebagai salah satu teman seperjuangan selain saudara saudara kita dari partai yg telah berkoalisi terlebih dahulu,” katanya.

Baca Juga  Gerindra Buka Komunikasi dengan Partai Demokrat

Berikut instruksi lengkap dari Ketua Harian Gerindra:

Kepada Kader Partai Gerindra di Seluruh Indonesia. Pada hari ini kita, Partai Gerindra telah menerima satu kehormatan dengan bertambahnya kekuatan dalam menghadapi pemilu presiden 2024.

Di mana pada hari ini, Partai kita telah resmi menerima bergabungnya Partai Demokrat ke dalam Koalisi Indonesia Maju.

Pada sore tadi, Ketua Umum Partai Gerindra beserta Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Maju telah menerima Bapak Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat serta Bapak Agus Harimurti Yudhoyono selaku Ketua Umum Partai Demokrat di Hambalang. Dan dalam pertemuan itu, Partai Demokrat menyampaikan hasil keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang menyatakan partai Demokrat mendukung Pak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada pilpres 2024.

Baca Juga  Faktor Cemburu, Seorang Pemuda Asal Bantaeng Tega Memutilasi Pacarnya Sendiri..

Apa yang telah terjadi hari ini adalah sesuatu yang membuat kita bangga, sesuatu yang membuat kita kuat, sesuatu yang membuat kita bertambah semangat untuk berjuang ,sehingga mulai hari ini kita pererat kerjasama dengan saudara saudara kita dari partai demokrat seluruh Indonesia sebagai salah satu teman seperjuangan selain saudara saudara kita dari partai yang telah berkoalisi terlebih dahulu.

Untuk itu kepada kader partai Gerindra di seluruh Indonesia, marilah kita mensyukuri tambahan kekuatan untuk partai kita (Gerindra) pada hari ini. Namun sebagai Ketua Harian saya ingatkan kepada kader Partai Gerindra seluruh Indonesia untuk tetap rendah hati, untuk tetap bekerja keras, untuk tetap mendekatkan diri kepada rakyat dan untuk tetap menjaga suhu politik supaya damai dan kondusif.

Mari kita menghormati satu sama lain dalam kontestasi ini, Mari kita lakukan politik dengan riang gembira dan mari kita sama-sama membangun bangsa untuk Indonesia Maju .

Baca Juga  Ketimbang Bersafari, Anies Diminta Jembatani Demokrat - PKS

Kepada kader Gerindra seluruh Indonesia, Mari kita Jemput Kemenangan yang sebentar lagi datang. tuntas kan perjuangan kita yaitu 2024 Prabowo Presiden!! Indonesia menang.

Demikian intruksi yang disampaikan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada seluruh kader Gerindra di seluruh Indonesia.(SW)