Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Golkar Lengkapi 4 Partai Usung Khofifah Kembali Gubernur Jatim

JAKARTA – Partai Golkar resmi memberikan rekomendasi kepada Khofifah Indar Parawansa sebagai calon gubernur Jawa Timur 2024. Khiffah pun menyampaikan terimakasih atas rekomendasi tersebut.

Rekomendasi itu diberikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Pemberian rekomendasi diberikan di sela acara Konsolidasi Pemenangan Pilpres dan Legislatif 2024 Partai Golkar Jatim.

Khofifah berterima kasih atas rekomendasi yang diterima di Golkar. Baginya, rekomendasi Golkar itu merupakan amanah.

“Terima kasih kepada Partai Golkar dan seluruh partai yang telah memberi rekomendasi kepada saya untuk melanjutkan kepemimpinan di Jawa Timur periode selanjutnya. Ini amanah bagi saya, dan Insya Allah bisa membawa kebaikan bagi seluruh rakyat Jawa Timur,” ujar ujar Khofifah di Hotal Utami Sidoarjo, Sabtu (23/12/2023) sore.

Baca Juga  Sandiaga 99% Cawapres Ganjar

Dalam kesempatan itu Khofifah membacakan pantun khusus untuk Partai Golkar. Begini pantun yang dia bacakan,

“Warna kuning warnanya dasi, dipakai kemeja tambah serasi, Partai Golkar  menjunjung tinggi demokrasi, semoga menang dan menjadi inspirasi.”

Diketahui, Rekomendasi dari Golkar melengkapi 4 tiket dari partai yang sudah dikantongi incumbent Gubernut Jatim itu.

Tiga partai sebelum Golkar yang telah memberikan rekomendasi adalah PAN, Gerindra, dan Demokrat.(SW)