Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Hadapi Pam Nataru dan Pemilu 2024, Polres Konawe Gelar Olahraga Bersama TNI

KONAWE – Polres Konawe bersama TNI selalu bersinergi dalam menghadapi pengamanan Natal, Tahun Baru dan pemilu 2024. Untuk meningkatkan sinergitas tersebut Polres Konawe menggelar olahraga bersama yang diikuti oleh personel Polres Konawe dan jajarannya bersama TNI, Bhayangkari dan Persit Kartika Candra Kirana, Jum’at, 22/12/2023.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K mengatakan olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas antara kedua institusi.

“Melalui kegiatan ini, TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing. TNI dan Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh,” kata Kapolres.

Olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas antara kedua intitusi. Dengan kegiatan ini, pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing. TNI dan Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh.

Baca Juga  Giat Penanaman Seribu Pohon 'Polri Lestarikan Negeri' Berlangsung Meriah di Konawe

Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi.

Mengenai komunikasi dan kolaborasi TNI-Polri, kata kapolres Konawe merupakan garda terdepan dalam menjaga kamtibmas, keutuhan dan pertahanan negara.

“Mari kita berolahraga untuk senam untuk memperkuat tulang, membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh,” lanjutnya.

Ditempat yang sama, Pabung Kodim 1417 Kendari wilayah Kabupaten Konawe Letkol Inf. Azwar Dinata sebelum melaksanakan olahraga bersama mengungkapkan agar bekerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI tetap terjalin baik serta memegang terus netralitas menjelang pemilu 2024.

Baca Juga  PDIP Sentil Jokowi Terkait Piala Dunia U-20

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kegiatan selanjutnya dan bisa berjalan baik dan lancar,” ungkap Pabung Konawe.(**)