Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Hadiri Pisah Sambut Dandim 1412 Kolaka, Bupati Koltim Harap Sinergitas Tetap Selalu Terjaga Baik

KOLAKA TIMUR – Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Azis, SH., MH, menghadiri acara ramah tamah sekaligus pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1412 Kolaka yang berlangsung di Pendopo Rujab Bupati Kolaka pada Sabtu (19/11/23) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Koltim mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarkaat Koltim mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Letkol Inf. Paruhum Siregar selama bertugas di Kolaka Raya.

“Beliau telah memberikan kontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kolaka raya, Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan mendoakan kesuksesan beliau di tugas selanjutnya,” ujar Abdul Azis.

”Banyak sekali kenangan yang selama ini terjalin, bersama-sama menjalani dinamika pelayanan di kabupaten khususnya di Kolaka Timur. Kebersamaan ini, tetap harus selalu terjaga di manapun bapak dimanapun berada, dan tetap menjalani silaturahmi, semoga di tempat penugasan baru Bapak Letkol Inf. Paruhum Siregar, sukses selalu dan di berikan kesahatan bersama seluruh keluarga,” imbuhnya.

Baca Juga  Cara Uji Emisi Kendaraan Motor dan Mobil untuk Menghindari Razia Polisi

Dan, kepada Dandim Kolaka yang baru, Bupati mengucapkan selamat datang di Kolaka Raya (Kolaka, Kolaka Timur dan Kolaka Utara), besar harapan kerjasama yang sudah terjalin selama ini terus dipupuk dengan baik.

”Selamat bergabung, Semoga pemerintah ditiga Kabupaten ini, khususnya Kolaka Timur dan TNI Polri, selalu menjalin sinergitas dalam menjalankan tugas-tugas baru, semoga dapat bersama-sama mewujudkan daerah ini menjadi Kabupaten yang lebih maju, damai dan sejahtera,” harap orang nomor satu di Kolaka Timur ini.

Dimomen ini, Bupati dan Ketua DPRD Koltim juga menyerahkan cinderamata baik kepada Dandim Kolaka yang lama, maupun yang baru.

Untuk diketahui, acara pisah sambut Dandim 1412 Kolaka, dari Letkol Inf. Paruhum Siregar, SIP., MSi, kepada Letkol Inf. Syafruddin Mutasidas, SE., juga turut dihadiri Ketua TP PKK Koltim, Hartini Azis, A.Ma, Ketua DPRD Koltim, Suhaemi Nasir, S.Pd., M.Pd, jajaran Pemda Kolaka, Kolaka Utara, sejumlah pimpinan OPD Koltim, serta tokoh masyarakat Kolaka.(**)