Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition, Tablet dengan Sensasi Menulis Layaknya Kertas

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition, Tablet dengan Sensasi Menulis Layaknya Kertas
Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition, Tablet dengan Sensasi Menulis Layaknya Kertas (Gambar: huawei.com)

Huawei, salah satu produsen smartphone dan tablet terkemuka di dunia, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, yaitu Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition.

Tablet ini menawarkan pengalaman visual yang unik dan nyaman di mata, berkat teknologi PaperMatte Display yang mengurangi pantulan cahaya dan memberikan efek anti-glare layaknya kertas.

Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya, seperti HUAWEI FullView Display 2.5K, HUAWEI M-Pencil generasi kedua, keyboard lepas-pasang, dan SuperHub.

PaperMatte Display, Nyaman di Mata Salah satu keunggulan utama dari Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition adalah layar PaperMatte Display yang memiliki ukuran 11 inci dan resolusi 2.5K.

Layar ini menggunakan teknologi nano-level anti-glare etching yang mampu menghilangkan 97% interferensi cahaya, sehingga menghasilkan pengalaman visual yang nyaman layaknya membaca atau menulis di atas kertas. Layar ini juga mendukung mode eBook berwarna yang dapat mereproduksi warna-warna cerah dari buku komik favorit Anda.

Layar ini juga telah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland Reflection Free, SGS Low Visual Fatigue Premium Performance, TÜV Rheinland Low Blue Light, dan TÜV Rheinland Flicker Free, yang menunjukkan bahwa layar ini aman dan nyaman untuk mata Anda.

Baca Juga  DPP KNPI Berharap Pemerintah Dapat Memaksimalkan Alokasi Belanja di Bidang Pertanian

HUAWEI M-Pencil, Sensasi Menulis Lebih Realistis Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition juga didukung oleh HUAWEI M-Pencil generasi kedua, sebuah stylus yang memiliki 4096 tingkat tekanan dan latensi serendah 2 ms. Stylus ini dapat memberikan sensasi menulis yang lebih responsif dan akurat, serta menghasilkan haptic feedback atau getaran kecil yang menyerupai suara pena di atas kertas.

Stylus ini juga dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti menggambar, mencatat, mengedit, dan lain-lain. Stylus ini juga dapat terhubung secara magnetik dengan tablet dan dapat diisi ulang secara nirkabel.

Keyboard Lepas-Pasang, Produktivitas Layaknya PC Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition juga dilengkapi dengan keyboard lepas-pasang yang dapat meningkatkan produktivitas Anda.

Keyboard ini memiliki desain yang ramping dan ergonomis, serta tombol-tombol yang nyaman dan responsif. Keyboard ini juga memiliki fitur Bluetooth, sehingga dapat terhubung dengan tablet tanpa kabel.

Baca Juga  Baldur's Gate 3 Menangkan Game of the Year 2023

Keyboard ini juga dapat diatur dalam dua sudut yang berbeda, sesuai dengan kenyamanan Anda.

Dengan keyboard ini, Anda dapat mengetik, membuat presentasi, atau melakukan pekerjaan lainnya dengan lebih mudah dan cepat.

SuperHub, Smart Office Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition juga memiliki fitur SuperHub, sebuah aplikasi yang dapat menghubungkan tablet Anda dengan perangkat lain, seperti laptop, monitor, proyektor, atau printer.

Dengan fitur ini, Anda dapat memindahkan file, menampilkan layar, atau mencetak dokumen dengan mudah dan cepat.

Fitur ini juga dapat mendukung mode Multi-Screen Collaboration, yang memungkinkan Anda untuk mengontrol perangkat lain dari tablet Anda, atau sebaliknya.

Fitur ini sangat berguna untuk meningkatkan efisiensi dan kolaborasi Anda di tempat kerja.

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition adalah tablet yang cocok untuk Anda yang menginginkan pengalaman visual yang nyaman dan sensasi menulis yang realistis.

Baca Juga  Cetak Pebisnis Pertanian, Kementan Luncurkan BUPK

Tablet ini juga memiliki fitur-fitur canggih yang dapat mendukung produktivitas dan kreativitas Anda.

Tablet ini telah bisa dipesan awal mulai tanggal 1-12 November 2023 dengan harga Rp7.699.000.

Selama periode pre-order, Anda akan mendapatkan bonus aksesoris senilai hingga Rp 3 juta berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetooth mouse.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki tablet ini sekarang juga!***