Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Isi Ceramah Tarawih, Harmin Ramba Ajak Warga Tingkatkan Keimanan Selama Ramadhan

KONAWE – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba, melaksanakan safari ramadhan di Masjid Fisabilillah Desa Lasoso, Kecamatan Anggalomoare, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Minggu (17/3/2024).

Didampingi sejumlah pimpinan OPD lingkup Kabupaten Konawe, Harmin Ramba melaksanakan sholat Isya dan sholat Tarawih di tempat tersebut.

Usai melaksanakan sholat Isya berjamaah, Harmin Ramba diberikan kesempatan oleh panitia untuk mengisi ceramah Ramadhan.

Dalam kesempatan itu, Harmin Ramba mengajak seluruh warga untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa di bulan suci ramadhan.

“Mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita karena sesungguhnya nikmat ramadhan hanya dirasakan oleh orang-orang beriman,” kata Harmin Ramba seraya melafalkan surah Al Baqarah ayat 183.

Baca Juga  Mentan SYL, Mahasiswa PEPI Mesti Bangun Sektor Pangan Yang Lebih Kuat

Selain itu, Kepala Kesbangpol Sultra ini juga mengingatkan agar warga Desa Lasoso senantiasa menjaga silaturahim antar sesama, baik itu pemerintah, tetangga maupun kerabat, karena kata dia mereka yang menjaga hubungan baik kepada sesama maka akan dimudahkan urusan dan rezekinya.

Terakhir, pria bergelar doktor ini pun meminta agar warga meneguhkan iman, meluruskan niat dan menjaga kedamaian di bulan yang penuh berkah ini.

“Kita saling mendoakan, doakan saya dalam melaksanakan tugas di pemerintahan agar selalu diberikan perlindungan oleh Allah Swt,” pungkas Harmin Ramba.(**)