Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Jabat Kepala Rutan Baturaja, Abdul Hamid: Puji Syukur dan Terima Kasih

BATURAJA – Kepala Rutan Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan, Abdul Hamid, S.Sos, mengucapkan rasa syukur atas jabatan dan amanah baru yang diembannya saat ini.

Sebelumnya, Abdul Hamid, yang merupakan paman dari Ketua DPC PPWI Ogan Komering Ilir (OKI) itu menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas II Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan jabatan dan amanah ini, semoga saya diberikan kekuatan dalam melaksanakan tugas-tugas ini untuk ke depannya,” kata Abdul Hamid di sela-sela kunjungan keluarga besarnya yang datang dari Kayuagung, Kamis, 26 Oktober 2023.

Selanjutnya, Karutan Baturaja yang baru ini juga menyampaikan terima kasih kepada kedua orang tua, Sahidah Mahad, dan Abdul Karim (alm), serta keluarga besar H. Mahad Umar, yang sengaja datang secara diam-diam ke Baturaja.

Baca Juga  Yusran Akbar Ucapkan Selamat dan Sukses Atas Terpilihnya Afdal Sebagai Koordinator Presidium KAHMI Konawe 2022-2027

Abdul Hamid tidak dapat menyembunyikan keterkejutannya di balik rasa senangnya.

“Saya sangat terkesan, inilah kekompakan dari keluarga kita dalam hidup kesehariannya,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ibunda dari Abdul Hamid, S.Sos, Sahidah Mahad, mengucapkan selamat dan alhamdulillah. Sang Ibu mendoakan semoga anaknya itu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas-tugasnya. “Sehat dan sukses terus,” harapnya.

Hadir bersama dalam kunjungan ini, keluarga besar H. Mahad Umar dari Kayuagung, antara lain Umar Dani beserta istri, Tarmizi Mahad beserta istri, Nursidah Mahad, dan Hodijah beserta suami.

Seluruh keluarga mengucapkan selamat dan sukses, serta turut mendoakan saudara mereka, Abdul Hamid, putra dari Almarhum Abdul Karim dan Ibu Sahidah.

Baca Juga  Heboh! Ungkap 9 Surat Rahasia Negara, Bjorka: Saya Tunggu Diserbu Pemerintah RI..

Sementara itu dari Jakarta, Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Wilson Lalengke, mengirimkan ucapan Selamat dan Sukses kepada Abdul Hamid, S.Sos, atas jabatan barunya.

Tokoh wartawan senior itu berharap agar Abdul Hamid dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam melayani dan mengayomi warga binaan di Rutan Baturaja.

“Saya tahu bahwa melayani dan mengayomi warga binaan di Rutan dan Lapas bukan hal yang mudah. Tanggung jawabnya juga sangat berat. Namun ketika seseorang sudah diamanahkan tugas itu, tidak ada kata lain selain melaksanakan tugas mulia ini dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin. Sukses selalu untuk Pak Abdul Hamid sebagai Karutan Baturaja yang baru,” ucap Wilson Lalengke.(Red)