Breaking News

Jadi Bacaleg, Pak Jenderal Siap Wujudkan Mimpi Rakyat

KONSEL – Setelah resmi terdaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, La Songo atau yang akrab disapa pak jendral ini siap wujudkan mimpi rakyat, Rabu, 17/5/23.

Hal tersebut disampaikan La Songo saat ditemui di Kantor Sekretariat Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD PPWI) di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

La Songo menuturkan, bahwa Dengan tagline mimpi rakyat ada di sini, berarti apa yang menjadi keluhan di tengah masyarakat nanti akan kita suarakan di forum.

“Tagline saya kan mimpi rakyat ada di sini, jadi dengan tagline itu saya harus siap perjuangkan apa yang menjadi keluhan masyarakat. Apa yang menjadi aspirasi masyarakat, selama itu kepentingan masyarakat banyak pasti kita akan perjuangkan” kata La Songo yang juga mantan Ketua HMI Cabang Kota Kendari ini.

Baca Juga  Diduga Ikut Terlibat, Badko HMI Sultra Desak Polda Sultra Segera Periksa Direktur PT. ALK Soal Penambangan Ilegal

“Saya rasa sudah banyak yang mengenal saya, bagaimana sepak terjang saya di luar sana. Selama ini saya selalu berjuang apabila ada keluhan masyarakat, walaupun dengan cara yang berbeda. Kalau di luar parlemen kita hanya menyampaikan aspirasi, sementara kalau kita sudah duduk di DPRD, kita lagi yang menerima dan perjuangkan aspirasi masyarakat,” jelas La Songo.

Itulah, masih La Songo, tujuan dirinya sehingga terjun ke dunia politik. Semata-mata ingin mewakili masyarakat untuk berjuang agar aspirasinya bisa diwujudkan.

La Songo juga mengungkapkan bahwa, dirinya menjadi Bacaleg tentu atas izin keluarga.

“Saya jadi Bacaleg tentu atas restu dari keluarga. Untuk itu saya harap dukungan dan doa dari rekan-rekan, agar apa yang menjadi harapan dan cita-cita saya dapat terwujud,” ujar Ketua DPD PPWI Sultra ini.

Baca Juga  Kepala BPN Konawe berganti, Muhamad Rahman Bakal Pindah ke Jabar

Putra asli Angata Kabupaten Konawe Selatan menjadi Caleg pada Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi, Kecamatan Angata, Benua, Basala, dan Kecamatan Andoolo Barat ini berharap dapat suara terbanyak di Dapilnya.

“Mudah-mudahan suara dari empat (4) Dapil saya nanti tidak mengecewakan,” harapnya.

Diketahui, La Songo resmi jadi Bacaleg setelah partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mendaftarkan Bacalegnya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konsel pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023.(RO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *