Jonatan Christie Juara Indonesia Masters

JAKARTA – Jonatan Christie keluar sebagai juara Indonesia Masters 2023. Jonatan memenangi all Indonesian final melawan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Dalam pertandingan final Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Minggu (29/1/2023) sore WIB, Jonatan menang dua gim langsung atas Chico. Jonatan menuntaskan pertandingan dengan skor 21-15, 21-13 dalam waktu 44 menit.

Pertandingan berjalan cukup ketat di awal. Jonatan sempat unggul 10-7 setelah smes Chico melebar. Meski Chico mendekat, Jonatan akhirya memasuki interval dengan keunggulan 11-9.

Jonatan mulai menjauh 14-10 usai Chico melakukan dua kesalahan beruntun. Namun, Jonatan kemudian juga melakukan kesalahan yang membuat Chico merapatkan jarak.

Jonatan memenangi reli panjang 51 pukulan untuk unggul 17-15 setelah pukulan Chico melebar. Jonatan kemudian meraih poin beruntun untuk mengamankan gim pertama 21-15.

Baca Juga  Cara Mendaftar NPWP Secara Online dengan Mudah dan Aman

Jonatan memulai gim kedua dengan baik. Namun, keunggulannya terpangkas dan Chico berbalik unggul 7-5.

Jonatan merebut empat angka beruntun untuk berbalik unggul 9-7. Dia mampu mempertahankan keunggulannya sampai interval di kedudukan 11-8.

Sejak unggul 14-11, Jonatan terus melaju kencang dengan meraih lima poin beruntun. Sementara Chico mulai kewalahan. Jonatan akhirnya menang 21-13 lewat smes menyilang.

Indonesia masih berpeluang menambah gelarĀ  dari nomor ganda putra. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi Zhou Hao Dong/He Ji Ting.

Sementara itu pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tampil sebagai juara Indonesia Masters 2023 ganda putra. Puji-pujian menghambur dari masyarakat Indonesia di Twitter kepada The Babies.

Baca Juga  Legenda Brasil Pele Meninggal Dunia

Dalam pertandingan di Istora, Senayan, Jakarta, Minggu (29/1/2023), Leo/Daniel mengalahkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong dengan skor 21-17, 21-16. Dengan demikian, Indonesia mendapat dua gelar juara yakni tunggal putra dan ganda putra.

Sebelumnya, Jonatan christie naik podium tertinggi di nomor tunggal putra. Kemenangan Leo/Daniel kembali disambut reaksi netizen Indonesia dengan suka cita di lini masa media sosial Twitter.

Leo/Daniel masuk ke trending topic dengan 171 ribu tweet. Isi tweetnya adalah pujian dari segenap masyarakat Indonesia. Mereka salut untuk penampilan gemilang Leo/Daniel malam ini.

Belum lagi momen pidato kemenangan The Babies menyapa pacar mereka juga jadi perhatian para netizen Indonesia. Inilah sebagian kicauan mereka di Twitter:(SW)

Baca Juga  Raih 4 Medali Emas, Cabor Kempo Konut jadi Juara Umum di Porprov XIV Buton dan Baubau

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *