Julia Putri Noor Terpilih Pengganti Ridwal Daali Sebagai Ketum DPP ALPEKSI

Jakarta – Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Lembaga Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia (DPP ALPEKSI) menggelar Rapat Pleno di Medan Merdeka Jakarta Pusat, Minggu (11/9).

Rapat Pleno yang dihadiri puluhan peserta terdiri dari unsur struktural pengurus pusat ALPEKSI dimulai dari pukul 10.00 WITA dengan agenda pembahasan dan penetapan rekomendasi internal eksternal organisasi sekaligus pemilihan Ketua Umum baru pengganti Ridwan Daali Ketua Umum sebelumnya.

Penetapan ketua Umum terbaru dalam Rapat Pleno merupakan amanah konstitusi yang mengharuskan Dewan Pengurus Pusat ALPEKSI segera mungkin mengisi kekosongan kepemimpinan yang terjadi ditubuh organisasi tersebut.

Diketahui bahwa ketua umum terpilih Munas I DPP ALPEKSI Ridwan Daali SE telah meninggal dunia 10 April 2022 di Makassar dalam periode kepemimpinannya.

Baca Juga  Peringati Dua Dekade Pemilu Langsung, The Habibie Center Luncurkan Habibie Democracy Forum

Dalam sidang Pleno DPP ALPEKSI berhasil menetapkan Julia Putri Noor sebagai Ketua Umum dan Azrizal Nasri sebagai Sekretaris Jenderal yang melanjutkan sisa periode kepengurusan sampai terselenggara Munas ALPEKSI mendatang.

Julia Putri Noor menyampaikan terima kasih atas kepercayaan pada dirinya untuk menahkodai kepemimpinan pusat ALPEKSI, dan juga mengungkapkan harapan besar terhadap pencapaian visi ALPEKSI mendatang.

“Terima kasih kepercayaan dan mandat rekan-rekan, semoga saya bisa menahkodai lembaga dengan sebaik-baiknya,” tulis disela Sidang Pleno I Dewan Pengurus Pusat ALPEKSI.

Ditempat yang sama, Sekretaris Jenderal terpilih Azrizal Nasri menyampaikan hal serupa terkait strategi peningkatan kualitas kepengurusan DPP ALPEKSI.

“Kedepan ada beberapa agenda internal lembaga. Termasuk merampungkan kepengurusan dan beberapa rekomendasi internal dan eksternal Dewan Pengurus Pusat ALPEKSI Sidang Pleno,” terangnya.

Baca Juga  November 2023 Semakin Dekat, PPWI Siap Implementasikan Program Bulan Bakti Pewarta Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *