Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Jum’at Berkah, Sayap Muda HR Kembali Berbagi Sembako, Warga Doakan HR Sehat Selalu

UNAAHA – Sayap Muda Harmin Ramba (HR) kembali lagi berbagi sembako yang dibalut dengan kemasan Jum’at Berkah bersama penerima manfaat, di Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara pada Jumat, 28/6/2024.

Saat berbagi bersama, usai menerima bantuan sembako, salah satu penerima manfaat meneteskan air matanya karena terharu atas aksi sosial yang digelar Sayap Muda HR, seraya mengucapkan terima kasihnya kepada Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba karena telah menyalurkan bantuan sembako tersebut.

“Terimakasih banyak deela pak Bupati Konawe. Semoga bantuan sembako ini berkah. Dan pak Bupati selalu diberikan kesehatan,” kata salah satu warga penerima bantuan.

Penyaluran bantuan yang dilaksanakan di kecamatan Uepai di Kabupaten konawe ini membidik masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.

Baca Juga  Hadiri Pengajian Akbar di Padanguni, Harmin Ramba Ajak Masyarakat Tingkatkan Kualitas Beragama

Sayap Muda Harmin Ramba di Kecamatan Uepai membagikan puluhan paket sembako. Pembagian langsung diberikan oleh Ketua umum Sayap Muda Harmin Ramba, Sigit Tosepu yang di dampingi Koordinator Kecamatan Sayap Muda HR Kecamatan Uepai dan diterima langsung oleh masyarakat yang berhak mendapatkannya.

Ketua Umum Sayap Muda HR Kabupaten Konawe Sigit Tosepu, mengatakan pembagian sembako tersebut, merupakan aksi kemanusiaan yang disebut Jumat Berkah.

Kegiatan jumat berkah tersebut, kata Sigit Tosepu, berdasarkan instruksi langsung Ketua Dewan Pembina Sayap Muda HR yakni Bapak Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM.

“Kegiatan berbagi di jumat berkah ini adalah instruksi pak HR. Yang mana beliau HR selalu memesan kepada kami bahwa setiap kebaikan yang kita lakukan akan menjadi cahaya bagi orang lain. Dan InsyaAllah kegiatan berbagi ini, kami akan terus menerus melakukannya. Semoga bermanfaat dan bernilai ibadah. Aamiiin,” ujar Sigit Tosepu.(**)