Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Kacau, Demi Ronaldo, Arab Longgarkan Hukum Kumpul Kebo

JAKARTA – Cristiano Ronaldo resmi masuk dalam klub sepakbola Al Nassr. Sejak masuk tim sepakbola Al Nassr, Ronaldo harus memboyong seluruh keluarganya untuk tinggal di Arab.

Seluruh warga Arab pun menyambut bahagia kedatangan Ronaldo dan keluarganya. Namun, publik menyoroti status asmara Ronaldo dan Georgina Rodriguez, kekasihnya.

Hal itu lantaran keduanya belum berstatus sebagai suami istri, masih sebatas pasangan kekasih.

Menurut hukum di Arab, Georgina Rodriguez dan mantan pemin MU itu tak bisa tinggal bersama karena akan melanggar hukum. Keduanya pun harus menikah resmi terlebih dahulu. Namun, aturan hukum itu dibuat pengecualian bagi keluarga Ronaldo.

“Meski hukum melarang hidup bersama tanpa ikatan pernikahan, pihak otoritas setempat menutup mata dan tak akan menuntut siapa pun,” kata pengacara yang tak mau disebut namanya itu, dikutip dari Wolipop.

Baca Juga  Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Polda Metro Jaya Lakukan Silahturahmi dengan Ormas BHM

“Otoritas setempat tak mau ikut campur dalam masalah keluarga sang bintang itu demi kenyamanan mereka meski ada undang-undangnya,” sambungnya.

Kendati demikian, Georgina Rodriguez tetap harus melengkapi syarat visa tinggal di Arab.

Melansir dari The National, hukum di Arab sudah mulai melonggarkan kasus hidup bersama tanpa menikah atau minum alkohol.

Kelonggaran tersebut terjadi sejak November 2020 dengan tujuan untuk meningkatkan ekonomi dan sosial di negara tersebut.

CR7 diketahui baru dikontrak oleh Al Nassr dengan bayaran Rp3,2 triliun per tahun.(SW)