Kadin Sultra Senantiasa Dukung Polri Dalam Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

KENDARI – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara dan Kordinator Satgas Percepatan Investasi wilayah Sulawesi, Anton Timbang senantiasa mendukung Polri khususnya Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam menjaga kamtibmas.

Anton Timbang mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 di wilayah Sultra dipastikan aman dan kondusif.

“Dengan terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif tentunya akan meningkatkan para investor untuk menanamkan investasinya di Sultra, ” ujar Anton saat ditemui di Kantornya, Selasa (16/5/23).

Selain itu, Anton Timbang yang juga sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra mengajak seluruh lapisan masyarakat sultra untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di bumi anoa Sultra.

Baca Juga  KPU Konawe Bakal Merekrut Ribuan Petugas KPPS, Berikut Jadwalnya

“Marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya menjelang pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah serta pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 , ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *