Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Kapolres Konawe Ajak Jamaah Jaga Kamtibmas Dalam Bulan Ramadhan

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi S.I.K. saat Ceramah Kamtibmas di Masjid Agung Babussalam, Unaaha.

KONAWE – Dalam rangka memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi S.I.K, menyampaikan Ceramah Kamtibmas di Masjid Agung Babussalam, Kabupaten Konawe, pada Selasa (12/3/2024) malam kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengajak seluruh jamaah untuk menjaga Kamtibmas demi menciptakan suasana aman, nyaman, tertib, dan kondusif di wilayah tersebut.

Dengan memanfaatkan momentum bulan Ramadhan, AKBP Ahmad Setiadi mendorong masyarakat untuk beribadah sambil berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Konawe.

“Puasa Ramadhan ini bermanfaat agar kita menjadi individu yang lebih baik lagi,” ungkapnya di Masjid Agung Babussalam.

Selain itu, dalam ceramahnya, Kapolres menekankan pentingnya berlomba-lomba dalam kebaikan, seperti mengingatkan anak-anak untuk taat kepada Allah dan menghindari perilaku berbahaya seperti balapan liar menjelang sahur dan setelah sholat subuh.

Baca Juga  Berkah Ramadhan, AMPI Kendari Gelar Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Masjid Al-Alam

Peran saling ingat mengingatkan akan kebaikan dan mencegah kemungkaran juga ditekankan dalam ceramah tersebut.

“Diharapkan dengan partisipasi aktif dari masyarakat, tercipta lingkungan yang aman dan kondusif, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” tambahnya.

“Ini adalah langkah konkret dari pihak kepolisian dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta membangun kesadaran bersama akan pentingnya menjaga lingkungan yang harmonis dan damai,” pungkasnya.(**)