Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Kapolres Konawe Lakukan Giat Jum’at Curhat di Masjid Nurul Ikhlas Desa Ameroro

KONAWE – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K. memimpin kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas Desa Ameroro, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Jum’at, 16/6/2023.

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan setelah melaksanakan sholat Jum’at secara berjamaah kemudian dilanjutkan dengan penyampaian keluhan masyarakat terkait dengan kamtibmas atau masalah lainya yang sering muncul di lingkungan Desa Ameroro.

Dalam kesempatan itu salah seorang jamaah yang tidak disebutkan namanya menyampaikan keluhannya bahwa di Desa Ameroro ada dugaan peredaran narkoba.

Jamaah tersebut menghimbau kepada pihak Kepolisian agar dugaan peredaran narkoba di Desa Ameroro kiranya dapat diberantas sehingga tidak ada masyarakat yang terjerumus dengan obat-obat terlarang.

Baca Juga  Kadin Sultra Dorong Pemakaian Aspal Buton Secara Nasional 

Terkait pemberantasan narkoba di wilayah itu, kata Kapolres Konawe akan menindak lanjuti keluhan masyarakat dengan melakukan penyelidikan.

“Jika itu benar dan terbukti ada peredaran narkoba maka akan di proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” jelasnya.

Pantauan Humas Polres Konawe kegiatan ini dirangkaikan dengan sholat Jum’at, Jum’at Curhat dan pembagian paket makanan kepada jamaah.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, Kapolsek Lambuya IPDA Fahri N. Latekeng, S.H, Kasiwas Polres Konawe IPDA Harsul, PNPP Polsek Lambuya Lambuya dan jamaah sholad Jumat.(Red)