Breaking News

Kembali Dihiasi Artis-artis, Kini Verrel Bramasta Gabung PAN

JAKARTA – Verrel Bramasta resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Verrel bakal menjadi ketua organisasi sayap Milenials PAN seluruh Indonesia.

“Ya karena kita di PAN itu memang punya tadi organisasi otonom (ortom), untuk perempuannya ada PUAN, ada barisan muda PAN itu Mas Pasha Ungu, Milenials ini lagi kita godok, pas banget kita memang lagi mencari sosok ketuanya yang pasti harus milenial, pinter, harus punya visi, misi kedepannya, pas banget Verrel gabung, saya kira dia adalah kandidat yang cocok untuk jadi ketua milenials PAN seluruh Indonesia,” kata Waketum Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Putri Zulkifli Hasan kepada wartawan di Kantor DPP PAN, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

Putri mengatakan pembentukan organisasi sayap Milenials PAN masih terus berlangsung. Dia berharap kehadiran Verrel akan memberi motivasi bagi generasi milenial untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.

Baca Juga  Mengaku Tak Tahu, Hendropriyono Tolak Masuk TPN Ganjar - Mahfud

“Jadi mudah-mudahan temen-temen kabar baik lagi mungkin nanti kita siapkan Verrel untuk menjadi Ketua Milenials PAN Indonesia,” ujar Putri.

“Milenials sudah ada tapi kita masih proses pembentukan karena itu tidak mudah jaringannya se-Indonesia, mungkin nanti dengan hadirnya Verrel, para milenial lebih semangat lebih termotivasi untuk memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” ujarnya.

Sebelumnya, Verrel Bramasta, resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Verrel resmi dikenalkan sebagai kader PAN oleh Waketum Perempuan Amanat Nasional (Puan) Putri Zulkifli Hasan.

Anggota DPR RI fraksi PAN Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), dan Waketum PAN Viva yoga Mauladi juga turut mendampingi di kantor DPP PAN, Jakarta. Verrel terlihat datang ke kantor DPP PAN bersama ayahnya, Ivan Fadilla dan adiknya Athalla Naufal.

Baca Juga  Usai Ganjar Resmi Capres PDIP, PAN Bakal Matangkan KIB Bersama Golkar dan PPP

Putri Zulkifli Hasan mengatakan dirinya intens berkomunikasi dengan Verrel sejak 6 bulan lalu. Dia menuturkan komunikasi itu mendiskusikan tentang ketertarikan Verrel terjun dalam dunia politik.

“Mungkin 6 bulanan lebih intens komunikasi tentu terkiat Verrel nih punya keinginan yang sangat baik ya, menurut saya, generasi millenial ini ingin gimana caranya bisa ikut membangun, mengabdi untuk bangsa Indonesia. Apalagi saya dan Verrel paham nanti 2024 itu generasi milenial hampir 50 atau 60 persen, populasi, jadi jumlah yang sangat tidak sedikit. Makanya kita sering discuss ternyata Verrel itu juga punya interest keinginan untuk masuk ke politik,” kata Putri kepada wartawan di DPP PAN, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

Baca Juga  Puan Bertemu Jokowi Bahas Pemilu 2024

Putri mengatakan PAN tak meminta Verrel untuk bergabung. Dia menyebut keinginan itu muncul langsung dari Verrel.

“Jadi nggak ada juga misalnya kami dari PAN yang meminta, atau Verrel nyaleg di sana di sini, nggak seperti itu, memang dari mulai diskusi-diskusi yang cukup intens ya kira-kira keinginan dia apa,” ujarnya.(SW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *