Breaking News

Kepala BPN Konawe berganti, Muhamad Rahman Bakal Pindah ke Jabar

KONAWE – Kepala Kantor Badan Pertanahan Negara (BPN) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, berganti dari pejabat lama Muhamad Rahman, S. SiT, MM., ke pejabat baru Rully Handayani. Rahman mendapat kepercayaan menduduki jabatan baru sebagai Kepala BPN Kabupaten Garut, Jawa Barat (Jabar).

Selama kurang lebih dua tahun menjabat Kepala BPN Kabupaten Konawe, Muhamad Rahman mengatakan tentu banyak suka dan dukanya, namun hal tersebut merupakan dinamika selama menjalankan tugas yang diamanahkan negara.

“Yang jelas Kabupaten Konawe sudah seperti rumah kedua bagi saya,” ungkapnya, Jumat, 17/3/2023.

Dengan mendapat amanah baru di Kabupaten Garut tersebut, ia berharap dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya sesuai tugas dan fungsinya.

Baca Juga  Opini : Ganjar Pranowo dan Daya Tarik Indonesia 

“Dimanapun ditempatkan intinya bekerja sesuai dengan aturan dan target kerja yang diberikan pimpinan, serta memberikan pelayanan yang optimal ke masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Mantan Kepala BPN/ATR Kabupaten Konawe berharap dukungan masyarakat Kabupaten Konawe dalam mendukung program kerja Kepala BPN/ATR yang baru. “Saya minta dukungan masyarakat konawe agar saya dapat menjalankan tugas dengan baik ditempat baru” harapnya.

Mantan Kepala BPN Kabupaten Wakatobi ini, tentu apa yang sudah menjadi baik kinerja BPN di Kabupaten Konawe akan terus ditingkatkan, terutama terkait layanan ATR/BPN dalam rangka mewujud Reforma Agraria yang menyeimbangkan antara asset reform dan access reform.

“Jadi kami minta dukungan seluruh pihak, baik masyarakat, instansi pemerintahan di kabuapaten Konawe untuk mendukung kepala BPN yang baru dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

Baca Juga  Dampak BBM Naik Rakyat Miskin Makin Menderita

Untuk diketahui, Kepala BPN yang baru Rully Handayani sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Pertanahan Kota Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim). (RO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *