Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Ketua KONI Konawe Rusdianto Sebut Konawe Siap Jadi Tuan Rumah Porprov 2026

Ketgam: Ketua KONI Sultra Alvian Topan Putra (Kanan) bersama Ketua KONI Konawe, Rusdianto.Foto:Ist
Ketgam: Ketua KONI Sultra Alvian Topan Putra (Kanan) bersama Ketua KONI Konawe, Rusdianto.Foto:Ist

KONAWE – Pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bakti 2023 — 2027 dilantik secara resmi oleh Ketua KONI Sultra, Alvian Taufan Putra, Selasa 27 Februari 2024 bertempat di salah satu hotel di Kota Unaaha.

Pelantikan pengurus KONI Kabupaten Konawe yang mengangkat tema “Bersatu dan Bersama Meraih Prestasi” tersebut sekaligus dirangkaikan dengan Rapat Kerja.

Ketua KONI Konawe Rusdianto dalam sambutannya mengatakan setelah pelantikan pengurus, KONI Konawe langsung menggelar rapat kerja untuk membahas berbagai program kerja ke depan.

“Semua Cabang Olahraga kita akan lakukan pembinaan agar ke depan bisa meraih prestasi yang gemilang,” kata Rusdianto.

Ketgam:Ketua KONI Sultra Alvian Topan Putra (Kanan) bersama Ketua KONI Konawe, Rusdianto.Foto:Ist
Ketgam:Ketua KONI Sultra Alvian Topan Putra (Kanan) bersama Ketua KONI Konawe, Rusdianto.Foto:Ist

Menurut Rudi sapaan akrab Ketua KONI Konawe, dengan komposisi pengurus saat ini, KONI Kabupaten Konawe sudah siap mencetak atlet – atlet berprestasi.

Baca Juga  Kementan Gelar Sertijab Pejabat, Berlangsung di Kantor Pusat Kementan Jakarta

“Tentu dengan dukungan anggaran yang memadai, semua Cabor diharapkan dapat memberikan prestasi terbaiknya,” harap Rudi.

Selanjutnya, Rudi menyampaikan kepada Ketua KONI Sultra bahwa KONI Konawe siap menjadi tuan rumah pada ajang Pekan Olahraga Provinsi pada tahun 2026 mendatang.

“Insya Allah kami siap menjadi tuan rumah pada Porprov 2026 mendatang. Sebagai tuan rumah, tentunya KONI Konawe menargetkan juara umum,” ucapnya.

Ketua KONI Sultra Alvian Taufan Putra pun menyambut baik keinginan KONI Kabupaten Konawe untuk menjadi tuan rumah ajang bergengsi tersebut.

Ketgam: Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Konawe.Foto:Ist
Ketgam: Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Konawe.Foto:Ist

“Kami minta KONI Konawe untuk selalu membangun komunikasi dan koordinasi dengan KONI Sultra agar rencana menjadi tuan rumah pada Porprov 2026 bisa terlaksana. Karena banyak daerah yang menginginkan jadi tuan rumah,” ujarnya.

Baca Juga  Pasca Dilantik, PPS Konawe Akan Merekrut Pantarlih

Tak lupa, putra mantan Gubernur Sultra Ali Mazi ini pun memuji pengurus KONI Konawe yang begitu antusias mengikuti acara pelantikan.

“Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Semoga bisa memberikan kontribusi positif di bidang olahraga baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun di level nasional. KONI Konawe Keren, sesuai dengan yel -yelnya, ” Keren-Keren-Keren,” pungkas Alvian.

Untuk diketahui, pelantikan pengurus KONI Konawe ini dihadiri oleh Asisten III Setda Konawe Ir. H. Burhan, M.Si yang mewakili Penjabat Bupati Dr. H. Harmin Ramba, SE, MM, sejumlah Kepala OPD, Camat, Lurah dan tamu undangan lainnya.(Prw)