Breaking News

Ketua Panitia Sangat Optimis, Rapimda dan Musda KNPI Konawe Akan Segera Digelar

KONAWE – Dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) dan Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke XIV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara Tahun 2022.

Hal itu dijelaskan Ketua Panitia Pelakasana (OC) Yopi wijaya Putra, S.H, pihaknya optimis bahwa agenda Rapimda dan Musda KNPI Konawe akan terselenggara sesuai dengan target yang di rencanakan sebelumnya.

“Kita sangat optimis, diakhir November 2022 Rapimda Dan Musda KNPI Konawe akan kita gelar dengan Hikmat dan Demokratis terkait perkembangan progresnya sampai hari ini sudah 50 persen,” ucapnya, Kamis, 3/11/2022.

Lebih lanjut, Yopi Wijaya Putra, yang juga selaku Ketua OKK KNPI Konawe menerangkan bahwa pihaknya sementara ini sedang menggalang dukungan kesemua pihak dengan intens berkomunikasi dan silatuhrahmi ke semua senior elit dan Tokoh pemuda Konawe.

Baca Juga  Pemda Raih Penghargaan Pengelolaan DAK Fisik Terbaik 2023, Pj Bupati Konawe: Prestasi Ini Harus Dipertahankan

“Intinya kami senantiasa membangun komunikasi dan silaturrahim yang baik dengan semua pihak dan alhamdulilah alhasil semuanya memberikan respon positif sebab KNPI Konawe merupakan wadah yang dirindukan eksistensinya” terangnya

Disamping itu, kata dia, terkait jadwal pelaksanaan Rapimda Dan Musda KNPI Konawe Ke XIV tahun 2022 kali ini akan bertempat di Hotel Nugraha, Unaaha, dan waktunya Senin sampai Selasa tanggal 28-29 November 2022.

“Terkait locus dan tempus kegiatan Rapimda/Musda Masih sesuai rencana proposal kegiatan namun tidak menutup kemungkinan kegiatan tersebut kita majukan atau kita percepat” pungkasnya. (RW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *