Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Ketua PKK Sebut Konawe Bakal Jadi Tuan Rumah Jambore Tingkat Provinsi

Ketgam: Pj Ketua Tim Penggerak PKK Konawe, Hj. Trinop Tijasari Harmin

KONAWE – Kabupaten Konawe bakal menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Jambore Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang akan datang.

Hal itu diungkapkan Pj Ketua Tim PKK Kabupaten Konawe, Hj. Trinop Tijasari Harmin dalam sambutannya didepan para peserta upacara pembukaan Jambore Kader PKK di halaman kantor Bupati.

“Alhamdulillah, Konawe akan menjadi tuan rumah Jambore PKK tingkat Provinsi. Bisa dibayangkan 17 kabupaten dan kota se Sulawesi Tenggara yang akan datang meramaikan kabupaten kita,” ucap Ketua PKK Konawe, Trinop Tijasari Harmin, Kamis (07/3/2024).

Ia juga mengatakan, kegiatan jambore kali ini adalah miniatur kegiatan jambore yang akan dilaksanakan pada tingkat Provinsi yang akan datang.

Baca Juga  Bangun Spirit Wirausaha, Yusran Akbar Beri Kuliah Umum Ratusan Mahasiswa Fisip UHO

“Jadi, kegiatan kita hari ini adalah miniatur dari kegiatan Jambore PKK tingkat Provinsi nanti,” imbuhnya.

Disamping itu, dirinya memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus PKK yang telah berpartisipasi dalam pembukaan kegiatan jambore PKK kabupaten konawe saat ini.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Ferdinand Sapan juga sponsor utama Jambore PKK Konawe yakni Bank Bahteramas Konawe.(Red)