Breaking News

Konawe Dapat Kesempatan Jadi Tuan Rumah Muswil DPW LSM LIRA

KONAWE – Dalam waktu dekat, Dewan pimpinan wilayah (DPW) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar musyawarah wilayah (Muswil) di Kabupaten Konawe.

Hal itu diamanahkan oleh Aswan, selaku PJ. Gubernur DPW LSM Lira Sultra, dengan memberikan kesempatan dan tanggung jawab kepada LSM Lira Konawe untuk mengadakan kegiatan Muswil, Sabtu, 29/10/2022.

Ketua Panitia Muswil yang juga merupakan Bupati Lsm Lira Konawe Tasman, S.Pd, mengaku persiapan pelaksanaan muswil Lsm Lira sudah sementara berjalan mulai dari proses persiapan, teknis sampai pada pematangan kegiatan Muswil.

“Sebuah kebanggaan tentunya buat kami mendapat kepercayaan dan amanah sebagai tuan rumah Pelaksanaan Muswil dari Pj Gubernur Lsm Lira Sultra, Aswan, tentunya amanah ini akan kami sukseskan,” jelasnya.

Baca Juga  Rayakan Idul Adha 1444 H, Caleg DPRD Konawe Asal Morosi Dedi Berbagi 2 Ekor Sapi Untuk Qurban

Dijelaskan pelaksanaan muswil tersebut merupakan agenda Dpw Lsm Lira Sultra untuk meramu kebhinekaan antara seluruh kader lsm Lira Sultra yang berada di 17 kabupaten dan kota di Sultra.

“Rencananya Muswil ini akan dilaksanakan pada November mendatang dan akan dihadiri kader LIRA yang ada di 17 kabupaten dan kota Se Sulawesi Tenggara,”bebernya.

Tasman juga menyampaikan bahwa, agenda Muswil Lsm Lira nantinya akan mengusung tema Konsolidasi merawat keberagaman, dalam menyongsong pesta demokrasi.

“Edukasi politik yang baik dan terarah tentunya sangat diperlukan oleh seluruh masyarakat agar pelaksanaan Pemilu tahun 2024 dapat melahirkan pemimpin yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat,” tutup Tasman.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *