Breaking News

Kondisi Indra Bekti Saat Ini Usai Dua Kali Operasi

JAKARTA – Presenter Indra Bekti menjalani dua operasi usai pingsan dan mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepalanya. Adiknya, Cipta, mengungkapkan kedua operasi berjalan dengan lancar dan kini tengah dalam masa pemulihan.

“Alhamdulillah operasinya yang pertama dan yang kedua berjalan dengan lancar. sekarang kita tinggal bantu doa untuk bisa pemulihannya mas Indra sendiri,” kata Cipta saat ditemui di RS Abdi Waluyo, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022) malam.

“Yang saya tahu operasi itu tindakan menutup dulu pembuluh darah yang pecah tadi. Kedua itu adalah menghilangkan pendarahannya,” ujarnya melanjutkan.

Pasca operasi, Indra Bekti masih belum sadarkan diri karena pengaruh obat bius.

Baca Juga  Pakai Mini Dres, Pesona 'Mamud' Nikita Willy Bikin Netizen Geleng Kepala

“Kalau untuk kondisinya saat ini masih belum sadar karena masih menunggu sekitar 8 jam dari obat bius,” tutur Cipta.

Saat ini, suami Aldilla Jelita itu masih berada di ruang ICU dan kondisi masih dipantau oleh pihak rumah sakit.

“Iya, masih di ICU karena kan masih dipantau kondisinya,” ucap Cipta.

Usai operasi, kini kondisi Indra Bekti sudah mulai stabil. “Alhamdulillah stabil,” pungkasnya.

Mendengar kabar Indra Bekti pingsan dan dilarikan ke rumah sakit, sejumlah sahabat artis bergegas menjenguk presenter kondang tersebut.

Mulai dari Indy Barends, Komo Ricky, Melaney Ricardo, Ferry Ardiansyah hingga Gilang Dirga datang menjenguk ke RS Abdi Waluyo, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga  Istri Pertama Mendiang Ustadz Arifin Ilham Menikah Lagi, Statusnya di Yayasan Bakal Dibahas

Sakitnya presenter itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 28 Desember 2022. Indra Bekti baru saja menginjak usia 45 tahun. Indy Barends berharap sahabatnya segera pulih dari sakitnya.

“Di ulang tahun ini, berharap Indra Bekti bisa sembuh, jadi ya minta bantuan teman-teman supaya enggak ada simpang siur yang aneh-aneh gitu kan karena kasihan dia lagi sakit diberitain nggak baik kan nggak menyenangkan jadi mudah-mudahan operasinya berjalan lancar semua, Bekti bisa kembali pulih,” harap Indy Barends.(SW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *