Breaking News

Masih Jadi Misteri, Polresta Kendari Menemukan Seorang Pria Asal Konawe Tewas Ditempat

KENDARI – Seorang pria ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 23.30 wita, bertempat di Jalan Pembangunan (Samping Toko Rizal Jaya) Kelurahan Sodohoa, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (11/10/2022).

Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman mengungkapkan, menurut keterangan saksi seorang perempuan yg melihat di tempat kejadian perkara (TKP), menjelaskan bahwa saksi sedang mengendarai sepeda motor dari menjual di Kebi.

“Menuju pulang ke rumahnya, dalam perjalanan TKP, saksi melihat ada orang tergeletak di tengah jalan dengan berteriak minta tolong, saksi tidak berani mendatangi korban, tetapi saksi langsung menuju Polsek Kemaraya untuk melaporkan peristiwa tersebut, ” ungkap Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman.

Baca Juga  Anggota Brimob Curhat di Medsos, Setor ke Atasan Rp 650 Juta

Selanjutnya, Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman mengatakan, saat Kapolsek Kemaraya dan anggota polsek mendatangi TKP, mereka menemukan Korban sudah tidak bernyawa alias sudah meninggal dunia.

“Dilakukan olah TKP untuk mengetahui sebab-sebab kematiannya, petugas membawa Korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan Visum Mayat, ” ujarnya.

Lebih lanjut, Mantan Direktur Reserse dan Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) itu juga menambahkan dari hasil identifikasi sementara, mayat yang ditemukan bernama Alimun, warga dari Kecamatan Puriala, Kabupaten Konawe.

“Adapun tindak yang di lakukan, menerima Laporan, mendatangi TKP, melakukan Olah TKP, mencari Saksi-saksi, mengumpulkan Barang Bukti,melakukan Peyelidikan dan Penyidikan, ” tutupnya.

Sampai berita ini ditayangkan, belum diketahui pasti motif apa yang menyebabkan korban meninggal dunia. (RW)

Baca Juga  Korupsi, Dirut Waskita Karya Ditahan Kejagung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *