Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Mengenal Jenis-jenis Hp dengan Sistem Android 5 Ke Bawah

Mengenal Jenis-jenis Hp dengan Sistem Android 5 Ke Bawah
Mengenal Jenis-jenis Hp dengan Sistem Android 5 Ke Bawah (Freepik: harryarts)

Android adalah sistem operasi mobile yang populer dan sering digunakan di berbagai perangkat smartphone.

Namun, seiring berjalannya waktu, versi ini terus diperbarui dan beberapa perangkat lama tidak lagi mendukung versi yang terbaru.

Saat ini, banyak pengguna masih menggunakan perangkat dengan sistem Android 5 (Lollipop) ke bawah.

Artikel ini akan mengulas beberapa jenis hp yang masih menggunakan sistem Android 5 ke bawah.

1. Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6 adalah salah satu perangkat populer yang menggunakan sistem operasi Android versi 5.0 Lollipop.

Dengan tampilan yang elegan dan kinerja yang solid, S6 adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mencari smartphone dengan versi Android lama tetapi tetap memiliki fitur-fitur yang andal.

2. LG G4

LG G4 juga merupakan perangkat yang masih menggunakan sistem Android 5.0 Lollipop. Dengan kamera yang mengesankan dan layar yang tajam, G4 mampu memberikan pengalaman multimedia yang baik bagi para pengguna.

Baca Juga  5 Cara Mudah dan Cepat Mengecek Kecepatan Internet Tanpa Aplikasi

3. Sony Xperia Z3

Sony Xperia Z3 adalah salah satu perangkat yang masih menggunakan sistem Android 5.0 Lollipop.

Desain kelas atas dan daya tahan terhadap air dan debu membuat Z3 tetap menjadi pilihan yang populer di kalangan pengguna sistem ini yang ingin tetap menggunakan sistem operasi Android versi lama.

4. HTC One M9

HTC One M9 adalah perangkat lain yang masih menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Dengan build quality yang solid dan interaksi antarmuka pengguna yang intuitif, M9 tetap menjadi pilihan yang solid bagi pengguna yang ingin menggunakan versi sistem yang lama.

5. Lenovo Vibe Shot

Lenovo Vibe Shot adalah perangkat lain yang masih menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Smartphone ini menonjol dengan kamera yang berkualitas tinggi dan desain yang elegan.

Baca Juga  Melacak HP Hilang dengan IMEI: Panduan Lengkap

 

Setiap perangkat di atas masih memiliki kinerja yang baik dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan sehari-hari seperti menjalankan aplikasi, menjelajah internet, mendengarkan musik atau menonton video.

Meskipun sistem ini pada perangkat ini tidak lagi diperbarui ke versi yang lebih baru, mereka tetap merupakan pilihan yang solid untuk pengguna yang tidak membutuhkan fitur-fitur terbaru.

 

Pada artikel ini, kami telah mengulas beberapa jenis hp yang masih menggunakan sistem Android 5 ke bawah.

Dalam memilih perangkat, pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi pribadi Anda serta melakukan riset yang mendalam tentang spesifikasi dan fitur-fitur yang ditawarkan oleh perangkat tersebut.

Dengan pemilihan yang tepat, Anda dapat menemukan perangkat yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari Anda, meskipun menggunakan sistem operasi ini versi lama. ***