Meski Telah Ditetapkan Tersangka, 17 DPC Se-Sultra Tetap Solid Dukung Andi Ady Aksar Sebagai Ketua DPD

KENDARI – Sebelumnya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus penggelapan dana perusahaan PT. KKP oleh Polresta Kendari. Menyikapi hal tersebut, 17 DPC Gerindra se – Sultra menyatakan sikap tetap solid berada dibawah kepemimpinan Andi Ady Aksar.

Hal tersebut menyikapi opini publik yang dibangun beberapa pihak untuk kepentingan politik lainnya.

Bertempat di Kantor DPC Gerindra Kota Kendari, mewakili 17 DPC Kabupaten Kota,
Ketua DPC Gerindra Buton Rahman Pua menyatakan dukungannya, Senin 22 Mei 2023.

“Bahwa kami para Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten/Kota se Sultra tetap solid di bawah kepemimpinan Andi Ady Aksar sebagai Ketua DPD Gerindra Sultra,” katanya.

Baca Juga  Giring Meradang Kader PSI Banyak yang Hengkang

Ia juga menambahkan bahwa, para Ketua DPC se – Sultra mengecam keras pihak-pihak yang melakukan upaya campur tangan terhadap kondisi internal DPD Partai Gerindra di Sultra.

“Kami para Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kota se – Sultra menghimbau kepada pihak terkait untuk tidak melakukan tindakan Kriminalisasi dan Diskriminasi dalam perkara PT. KKP,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa internal DPD dan DPC Partai Gerindra di Sultra tetap fokus menjalanlan tahapan Pemilu tahun 2024.

“Kami juga menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan partai Gerindra Provinsi Sultra untuk tetap Fokus pada pemenangan Partai Gerindra di Sultra dan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia,” pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *