Breaking News

Musda Ke-V MD KAHMI Konawe Akan Segera Digelar

UNAAHA – Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), akan segara menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke-V, Jum’at, 4/11/2022.

Musyawarah Daerah ke-V KAHMI Konawe ini akan dilaksanakan dengan mengangkat tema “Sinergitas Untuk Kemajuan Dan Kemandirian KAHMI Di Bumi Kalosara” dan rencananya akan dibuka oleh Dr. Nur Alim, M.Pd, salah satu Presedium MW KAHMI Sultra.

Ketua Panitia Kegiatan, Jadar Talibara, S.Sos, mengatakan pelaksanaan Musda ke-V MD KAHMI Kabupaten Konawe ini berdasarkan intruksi Majelis Nasional KAHMI nomor 314 tertanggal 24 Oktober 2022.

Jadar Talibara, berharap agar seluruh Alumni dan kader HMI Kabupaten Konawe dapat hadir mensukseskan Musda Ke-V MD KAHMI Kabupaten Konawe yang di gelar di hotel Sri Rahayu, pada minggu 6 November 2022 mendatang.

Baca Juga  Akibat Sampah yang Masuk Sungai, Rusdin Soroti Pengelola Pasar Abelisawah

“Persiapan sudah hampir rampung, Insya Allah undangan segera akan kami sebar di anggota KAHMI Konawe dalam waktu dekat ini,” ungkapnya.

“Selain itu, segala perlengkapan dan tempat pelaksanaan musda kali ini juga telah kami persiapkan dengan matang,” pungkasnya.(RW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *