Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Pastikan Kenyamanan Tahanan, Kabid Propam Polda Sultra Cek Ruang Tahanan Polres Konsel

KONSEL – Guna memastikan keamanan dan kenyamanan tahanan, Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) lakukan pengecekan ruang tahanan Polres Konawe Selatan (Konsel), Selasa (24/10/2023).

Kabid Propam Polda Sultra, Kombes Pol Moch. Sholeh, SIK, SH, MH, mengecek keadaan terkini kondisi ruang tahanan dan pelayanan tahanan dan SPKT yang berada di Polres Konsel.

”Pengecekan rutin yang dilakukan merupakan bagian dari upaya polri untuk tetap menciptakan keamanan dan kenyamanan serta kualitas penjagaan ” ucap Kombes Moch Sholeh.

Selain mengecek kondisi tahanan, Kabid Propam ingin melihat langsung aktifitas tahanan.

”Tetap jaga kesehatan dan berdoa kepada sang pencipta, berpikiran positif bahwa apa yang sedang dijalani merupakan bagian dari perjalanan hidup,” imbuhnya.

Baca Juga  PDIP Sebut Serius Nominasikan Cak Imin Jadi Cawapres Ditengah Kegamangan

Kabid Propam juga berpesan kepada para tahanan, agar selama menjalani masa tahanan untuk selalu menjaga keamanan, menjalin silaturahmi sesama tahanan dan tetap beribadah.

“Tetap berdoa, sebab kita semua pasti punya masalah. Selama berada di dalam sel tahanan anggaplah itu sebagia mondok dan setelah selesai menjelani hukuman harus berubah lebih baik dari sebelumnya. Karena kita punya tanggung jawab sama keluarga dan jangan berbuat yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain tetap jaga kesehatan selama di tahanan,” pesannya.

Turut mendampingi dalam pengecekan tahanan, Kasat Reskrim Polres Konsel AKP Hendryanto Tandirerung, Kasat Narkoba AKP Sarnunga, Kasipropam AKP La Rudin, Kasat Tahti Ipda Asman, dan Kasi Humas AKP Muslimin Ganyu.(Red)