Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Patriot Desa Indramayu Dorong Penggerak Lokal Indramayu Untuk Jadi Narasumber Di Forum LKD Se Jawa Barat

Patriot

Senin, 14 Agustus 2023, bertempat di Grand Sunshine Soreang Bandung Barat. Patriot Desa Indramayu mendorong salah satu penggerak lokal untuk tampil menjadi narasumber di depan mata ratusan pemuda-pemudi Jawa Barat. Ia adalah Fayyaz Mumtaz Khairi Wardhana yang merupakan penggerak lokal desa penempatan Patriot Desa, yang salah satunya yakni di Desa Singaraja.

Fayyaz Mumtaz Khairi Wardhana yang kerap disapa Fayyaz, juga merupakan Ketua Komite Ekonomi Kreatif Kabupaten Indramayu, memberikan paparan mengenai geliat aktivitas positif para pemuda Indramayu utamanya dalam dunia usaha, juga potensi luar biasa yang dimiliki oleh Kabupaten Indramayu. Salah satunya potensi pariwisata dan juga ekonomi kreatif Kabupaten Indramayu, seperti yang diketahui khalayak publik Indramayu adalah Kota Mangga Gedung Gincu.

Baca Juga  Aksi Mitigasi Krisis Iklim, Patriot Desa dan BEM Vokasi UI Lakukan Penanaman 3500 Bakau di Indramayu

Di sela kegiatan Lisa Avianty, selaku Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengembangan Partisipasi Masyarakat, menuturkam bahwasannya kegiatan LKD yang diikuti oleh pemuda-pemudi penempatan Patriot Desa Se Jawa Barat ini, adalah sebagai ajang bertukar pikiran dan berbagi gagasan untuk kemajuan serta pemberdayaan pemuda-pemudi di desa se Provinsi Jawa Barat.

“Ya kedepan ajang-ajang seperti ini akan dilakukan kembali, untuk menggali potensi anak muda di Jawa Barat”. Tutur Lisa.

Sementara itu, SSPMD Patriot Desa Indramayu Hilmi Hilmansyah, menuturkan bahwasanya dirinya bersyukur, karena dari sekian banyaknya kabupaten/kota di Jawa Barat, Indramayu terpilih dan dipercayai sebagai narasumber yang tampil pada giat Forum LKD Se Jawa Barat.

Baca Juga  Jokowi Ajak Cucu ke Candi Prambanan di Akhir Pekan

“Indramayu menjadi yang paling siap untuk menghadirkan penggeraknya, karena kemampuan dan kapasitas, saya yakin dan berani untuk merekomendasikannya dan saya yakin Fayyaz yang juga Ketua Komite Ekraf Indramayu, mampu tampil memukau sehingga menjadi inspirasi anak-anak muda di Jawa Barat”. Ucap Hilmi.