Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Pemkab Konawe Gelar Rapat Persiapan Peringatan HUT Konawe yang ke-64

KONAWE – Dalam upaya menyambut hari jadi kabupaten agar berjalan dengan lancar, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe, Sulawesi Tenggara, menggelar rapat persiapan peringatan hari ulang tahun (HUT) Konawe yang ke-64, Kamis, 1/2/2024.

Acara yang berlangsung di aula Setda Kabupaten ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Dr. Ferdinand Sapan, SP, MH, dan dikuti para Asisten, Staf Ahli Bupati, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam rapat persiapan tersebut membahas berbagai agenda dan program kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Konawe yang ke-64.

Beberapa agenda yang sudah dipastikan termasuk pawai budaya atau karnaval, upacara bendera, kegiatan sosial, dan berbagai hiburan rakyat yang melibatkan masyarakat luas.

Baca Juga  Mulai Bulan Depan, Pemkab Konawe Bakal Merekrut 3.289 CPNS dan PPPK

“Sesuai arahan Pj Bupati Konawe, agar seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk berperan aktif dalam menyukseskan rangkaian pelaksanaan HUT Konawe yang ke- 64 tersebut,” kata Sekda Konawe, Ferdinand.

Peringatan HUT ke-64 Kabupaten Konawe ini nantinya diawali dengan kegiatan karnaval sekaligus pembukaan pameran yang akan berlangsung selama 5 hari sejak tanggal 28 Februari – 3 Maret 2024 mendatang.

Dari rapat hari ini kata Sekda, ada beberapa kegiatan yang telah disetujui bersama dan nantinya akan dirapatkan kembali untuk pemantapan.

“Untuk itu, kami meminta kepada segenap elemen yang terlibat dalam kegiatan ini, agar bekerja dengan maksimal dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Konawe yang ke- 64 kali ini,” ungkapnya.

Baca Juga  Tanggapi Soal Isu Dugaan Pungli, Kepala KUPP Molawe Sebut Bakal Lakukan Pembinaan

“Perayaan HUT Konawe yang ke-64 merupakan momen istimewa yang harus diisi dengan berbagai kegiatan dan acara yang meriah. Kami berharap melalui rapat ini, kita dapat menyusun rencana yang matang untuk memastikan kesuksesan perayaan ini,” tuturnya.

Ia juga menyebutkan bahwa peringatan hari jadi Kabupaten Konawe yang ke-64, Pemerintah bakal berkolaborasi dengan berbagai organisasi kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan dalam menyukseskan rangkaian kegiatan HUT tersebut.

Laporan: Redaksi