Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Perayaan HUT ke-35, BLUD RS Konawe Terima 2 Unit Ambulance dari Pemkab Konawe

KONAWE – Dalam rangka kegiatan malam ramah tamah dan merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-35, Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit (RS) Konawe menerima 2 unit bantuan kendaraan operasional mobil ambulance dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe.

Direktur BLUD RS Konawe, Dokter H. M. Agus Lahida MMR., mengatakan sangat berterima kasih dan mengapresiasi adanya bantuan 2 unit kendaraan ambulance tersebut.

Selain itu, pada perayaan kali ini juga menjadi kado spesial baginya, karena adanya perayaan malam ini juga bertepatan dengan usianya yang masuk ke-56 tahun.

“Saya berterima kasih dan mengapresiasi adanya bantuan 2 kendaraan mobil ambulance dari pemerintah daerah Kabupaten Konawe. Kiranya, bantuan ini sangat membantu meningkatkan layanan kepada masyarakat konawe kedepannya,” kata Dokter Agus, Sabtu (26/8/2023).

Baca Juga  Sambut Kunker Wakil Presiden RI di Sultra, Personel TNI-Polri Gelar Apel Pasukan

Disamping itu, ia juga mengungkapkan dan merasa bangga saat melakukan perjalanan ke wilayah Kecamatan Routa untuk melakukan bantuan kesehatan dan kemanusiaan bersama beberapa petugas serta bersama bapak Kapolres Konawe.

“Terakhir, banyak terima kasih saya ucapkan kepada kakak dan senior-senior saya dalam membantu dan memberikan masukan demi meningkatkan layanan rumah sakit,” pungkasnya.

Melalui kesempatan ini, berbagai macam hadiah juga diserahkan kepada pegawai – pegawai BLUD pemenang lomba yang telah mengikuti kegiatan dan pertandingan dalam merayakan HUT RI yang ke-78.

Diketahui, saat kegiatan malam ramah tamah HUT ke-35 BLUD RS Konawe turut hadir Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi S.I.K., Direktur Bank BNI Kendari, serta beberapa pejabat dari pemerintah kabupaten konawe.(RS)