Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

PKS Resmi Dukung Anies – Cak Imin, Sepanduk Raksasa Dibentangkan

JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya resmi mendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Pilpres 2024. Usai deklarasi dukungan, PKS menampilkan spanduk raksasa bergambar Anies-Cak Imin di Gedung DPP PKS, Jakarta Selatan.

Pantauan di lokasi, pukul 19.15 WIB, Jumat (15/09/2023), spanduk membentang di bagian depan Gedung DPP PKS, Jakarta Selatan. Wajah Anies dan Cak Imin terpampang di spanduk dengan logo PKS di atasnya.

“Anies Baswedan & Muhaimin Iskandar, Bacapres RI 2024 & Bacawapres RI 2024,” demikian tertulis dalam spanduk tersebut.

Lampu sorot tampak menerangi spanduk Anies-Gus Imin. Lampu hias warna-warni juga memeriahkan pembentangan spanduk tersebut.

Baca Juga  Ibu Kota Pindah di 2024, Bagaimana Nasib Jakarta?

Diketahui, PKS resmi mendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Pilpres 2024. Dukungan resmi itu diputuskan setelah rapat Majelis Syuro ke-9 PKS.

“Hasil keputusan, memperkuat keputusan Majelis Syuro ke-8 yang mengusung Bapak Anies Baswedan sebagai bacapres pada Pilpres 2024. Kedua, memutuskan bapak Abdul Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon Wakil Presiden Repubik Indonesia mendampingi Anies Baswedan pada Pilpres 2024,” kata Presiden PKS Ahmad Syaikhu, di DPP PKS, Jakarta Selatan, Jumat (15/9).

“Ketiga, menyetujui dan menetapkan pasangan Bapak Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai bacapres dan bacawapres RI yang secara resmi diusung PKS pada Pilpres 2024,” lanjut Syaikhu.

Baca Juga  Opini : Ganjar Pranowo dan Daya Tarik Indonesia¬†

Musyawarah Majelis Syuro digelar pukul 14.00 WIB di Kantor DPP PKS. Musyawarah dipimpin oleh Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Aljufri.

Sebanyak 99 anggota Majelis Syuro hadir. Anies dan Cak Imin turut hadir dalam rapat tersebut.(SW)