Polres Konawe Gelar ‘Jumat Curhat’ di Masjid Al Fajar Desa Morosi

MOROSI – Kepolisian Resor (Polres) Konawe melaksanakan kegiatan ‘Jumat Curhat’ di Masjid Al-Fajar, Desa Morosi, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Jum’at, 27/01/23.

Kegiatan ‘Jumat Curhat’ bertujuan untuk mendengarkan secara langsung keluhan, saran dan masukan serta informasi dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas sehingga pelayanan Polres Konawe kedepan dapat lebih ditingkatkan dan dimaksimalkan.

Melalui kesempatan itu, masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan beberapa keluhan seperti maraknya peredaran narkoba, pengendara roda dua yang menggunakan knalpot bogar dan seringnya terjadi pencurian kendaraan motor diwilayah tersebut.

Menanggapi hal itu, Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi S.I.K., menyampaikan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan masyarakat tersebut.

Baca Juga  Diduga Sering Lakukan Transaksi Narkoba Seputaran GOR, Dua Pemuda Diamankan Polres Konawe

Usai kegiatan ‘Jumat Curhat’ berlangsung kemudian dilanjutkan dengan pembagian paket makanan kepada Jamaah yang telah bersama-sama melaksanakan Sholat Jumat.

Kegiatan pembagian paket makanan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka mempererat silaturahmi kepada masyarakat.

Diketahui, dalam pelaksanaan tersebut juga turut hadir Waka Polres Konawe Kompol Alwi, S.Ag., Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kapolsek Bondoala, Kaurbin Ops Reskrim, Kasi Propam Polres Konawe, dan juga Kepala Desa Morosi.

RW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *