Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Polres Konawe Lakukan Pengamanan di Gedung Logistik KPU

KONAWE – Kepolisian Resor (Polres) Konawe melaksanakan pengamanan di lokasi penampungan logistik surat suara untuk Pemilu 2024 di gedung Wekoila, Kelurahan Puunaha, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, menerangkan dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran pemilu tahun 2024, Polres Konawe telah mengamankan dengan ketat sarana dan prasarana logistik pemilu.

“Kami sangat fokus pada pengamanan logistik pemilu guna memastikan proses pemilu berjalan aman dan lancar di Kabupaten Konawe,” ujar AKBP Ahmad Setiadi.

Proses pengawalan dan pengamanan ini berlangsung sejak penerimaan logistik pemilu. Mulai dari kedatangan, penurunan, hingga penyerahan berita acara penerimaan (BAP) dilakukan dengan teliti.

Baca Juga  Dihadiri Seluruh Personil, Polres Konawe Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila¬†

Personel Polres Konawe terus siaga dan berperan aktif dalam menjaga logistik pemilu serta melakukan patroli di sekitar gudang logistik guna memastikan keamanan yang berkelanjutan.

Tujuan utama dari pengamanan gudang logistik ini adalah untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Konawe dapat berjalan dengan aman, damai, dan lancar.

“Dengan adanya langkah pengamanan yang ketat ini, diharapkan masyarakat dapat merasa yakin dan percaya bahwa proses pemilu akan berlangsung dengan baik dan transparan,” imbuhnya.(RS)